News


Jumat, 01 Juni 2012 - 06:43:28 WIB
Trailer Terbaru Film The Bourne Legacy
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3490 kali

Tony Gilroy yang berada di balik tiga film Bourne sebelumnya sebagai penulis naskah kini kembali dalam film keempatnya di franchise ini. Tak hanya kembali menjadi penulis, Gilroy juga dipercaya oleh Universal Pictures untuk duduk di kursi sutradara. Tak heran bahwa dalam trailer terbaru The Bourne Legacy (2012), Gilroy dapat menyambungkan film ini dengan kejadian-kejadian dalam film Bourne lainnya dengan mulus, sehingga penonton merasa familiar dengan film baru ini meski tokoh jagoannya tidak lagi dipegang oleh Matt Damon.

The Bourne Legacy sendiri merupakan film dengan kisah orisinil berlatar dunia yang ditempati Jason Bourne. Bourne bukanlah satu-satunya agen hasil program Treadstone, karena di luar sana, masih banyak agen-agen lain seperti dirinya, termasuk Aaron Cross (Jeremy Renner). Di film ini, satuan tugas yang dipimpin oleh Byer (Edward Norton) menghadapi krisis karena dunia luar mulai mengendus kasus Jason Bourne. Untuk melindungi CIA dari kerusakan yang lebih besar, mereka pun memburu dan melenyapkan agen-agen lain hasil eksperimen mereka untuk mencegah krisis yang sama terjadi di masa yang akan datang.

Aaron Cross adalah seorang agen yang merupakan bagian dari program ini. Tapi, Cross yang telah menyerahkan seluruh hidupnya demi tugas dan rela menjadi kelinci percobaan untuk menciptakan prajurit super mendapati kenyataan pahit bahwa organisasi yang menciptakannya kini justru ingin membunuhnya. Cross pun melarikan diri dengan seorang ilmuwan bernama Marta (Rachel Weisz) dan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hidupnya.

Inilah trailer terbaru The Bourne Legacy yang dibintangi oleh Jeremy Renner.

The Bourne Legacy adalah thriller aksi yang disutradarai oleh Tony Gilroy. Naskah film ini ditulis oleh Tony dan Dan Gilroy. Film ini diperankan oleh Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton, Joan Allen, Scott Glenn, David Strathairn, dan Albert Finney. The Bourne Legacy akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 3 Agustus 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.