News


Rabu, 30 Mei 2012 - 17:53:46 WIB
Trailer Pertama Film Les Misérables
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11908 kali

I dreamed a dream in time gone by. When hope was high. And life worth living.” Lantunan lagu I Dreamed a Dream yang dinyanyikan oleh Fantine (Anne Hathaway) menjadi latar musik dari trailer pertama film karya Tom Hooper ini. Setelah memenangkan gelar sutradara terbaik dalam ajang Academy Awards melalui The King’s Speech (2010), Hooper tampaknya kembali mengincar titel yang sama melalui Les Misérables (2012). Film yang diadaptasi dari drama musikal yang dibuat berdasarkan buku karya Victor Hugo ini tak hanya punya sederet bintang besar sebagai pemeran filmnya, tapi juga faktor-faktor pendukung yang sepertinya akan membuat Les Misérables punya kans besar di award season tahun ini.

Les Misérables sendiri bercerita tentang seorang narapidana bernama Jean Valjean (Hugh Jackman) yang berusaha untuk menghapus dosa-dosanya di masa lalu. Valjean bertemu dengan seorang wanita bernama Fantine (Anne Hathaway) yang kemudian diselamatkannya. Sebelum Fantine meninggal, Valjean berjanji untuk merawat putri Fantine yang bernama Cosette (Amanda Seyfried). Tapi, jalan Valjean menuju pengampunan pun tak mulus, karena ia berada dalam buruan seorang polisi bernama Javert (Russell Crowe), setelah dirinya melarikan diri dari pembebasan bersyarat.

Selain keempat aktor dan aktris tersebut, Les Misérables juga didukung oleh Eddie Redmayne sebagai Marius, Sacha Baron Cohen dan Helena Bonham Carter sebagai pasangan suami-istri Thénardier, serta Samantha Barks sebagai Éponine.

Inilah trailer pertama dari drama musikal Les Misérables karya Tom Hooper.

Les Misérables adalah drama musikal yang disutradarai oleh Tom Hooper. Naskah film ini ditulis oleh William Nicholson berdasarkan buku karangan Victor Hugo. Lirik lagu dalam film ini ditulis oleh Herbert Kretzmer. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Russell Crowe, Anne Hathaway, Amanda Seyfried, Eddie Redmayne, Samantha Barks, Helena Bonham Carter, dan Sacha Baron Cohen. Les Misérables akan dirilis tanggal 14 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.