News


Rabu, 30 Mei 2012 - 05:56:01 WIB
Empat Character Poster dari Film Red Lights
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3755 kali

Film Red Lights (2012) yang diputar perdana di Festival Film Sundance awal tahun ini memang tidak mendapat sambutan luar biasa. Tapi, mereka yang tertarik dengan thriller supernatural dapat mempertimbangkan untuk menyaksikan film ini. Millenium Entertainment juga baru saja merilis character poster dari film yang dibintangi oleh Sigourney Weaver, Robert De Niro, Cillian Murphy, dan Elizabeth Olsen ini, sebagai persiapan menjelang perilisannya bulan Juli nanti.

Red Lights merupakan thriller supernatural dari Rodrigo Cortés yang menceritakan tentang dua penyelidik penipuan berkedok aktivitas paranormal. Dr. Margaret Matheson (Sigourney Weaver) bersama asistennya, Tom Buckley (Cillian Murphy), sudah membongkar banyak penipuan yang bersembunyi di balik fenomena metafisik. Tapi, kehadiran seorang cenayang tuna netra legendaris bernama Simon Silver (Robert De Niro) berubah menjadi tantangan mereka yang paling berat. Simon yang menghilang setelah seorang pengkritik beratnya ditemukan meninggal, kembali ke permukaan setelah 30 tahun lenyap tanpa kabar. Tom yang terobsesi dengan sosok Simon mendapati bahwa semakin lama ia mempelajari tentang sang cenayang, rasa skeptisnya pun perlahan pudar.

Inilah empat character poster untuk Sigourney Weaver, Robert De Niro, Cillian Murphy dan Elizabeth Olsen dalam film Red Lights yang telah dirilis Millenium Entertainment.

Red Lights adalah thriller supernatural yang ditulis dan disutradarai oleh Rodrigo Cortés. Film ini dibintangi oleh Sigourney Weaver, Robert De Niro, Cillian Murphy, Elizabeth Olsen, Toby Jones, dan Joely Richardson. Red Lights akan dirilis tanggal 13 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.