News


Selasa, 29 Mei 2012 - 04:44:18 WIB
F1, Kompetisi, dan Kemenangan dalam Featurette Film Rush
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3107 kali

Tahun depan, Rush (2013) akan membawa Chris Hemsworth dan Daniel Brühl untuk bertarung dalam dunia Formula 1 yang kompetitif. Dalam biopic Rush karya sutradara Ron Howard, Hemsworth akan berperan di belakang kemudi sebagai James Hunt, sementara Brühl berperan sebagai sang rival, Niki Lauda.

Fokus utama dari film Rush memang merupakan rivalitas antara James Hunt, pembalap Formula 1 asal Inggris yang menjadi juara di tahun 1976, dan Niki Lauda, pembalap Austria yang menjadi juara F1 di tahun 1975, 1977, dan 1984.

“Kisahnya pada dasarnya adalah tentang persaingan antara seorang pria yang menjalani kehidupan berbahaya, Anda tahulah, hidup seenaknya, suka main wanita, peminum berat. Sementara itu pria yang satu lagi adalah sosok yang menjalani hidup dengan lebih cermat, lebih banyak terlibat dengan sisi mekanis dari mobilnya. Jadi ada dua gaya yang kontras,” kata Andrew Eaton, produser dari film Rush.

Lebih banyak detail mengenai film Rush dapat dilihat dalam featurette mengenai pembuatan film ini. Selain menampilkan komentar dari Howard dan Eaton, Hemsworth yang berperan sebagai James Hunt dan Brühl yang berperan sebagai Niki Lauda juga banyak berbicara tentang peran masing-masing.

Inilah featurette tentang pembuatan film Rush.

Ron Howard sendiri berharap bahwa penonton dapat menerima filmnya dengan antusias. Menggambarkan serunya persaingan di sirkuit F1 pada tahun 70-an memang tak mudah. Apalagi, detail yang begitu banyak dalam film ini membuat sisi logistik dari film Rush menjadi mirip mimpi buruk. Tapi, Howard berharap bahwa hasil jadinya nanti dapat memuaskan semua pihak, termasuk para penggemar Formula 1. “Saya benar-benar ingin agar para penggemar Formula 1 merasa dihormati dan dapat menikmati filmnya, saya pikir kalau saya memiliki satu harapan, itulah yang saya minta,” katanya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.