News


Selasa, 29 Mei 2012 - 03:45:05 WIB
First Look: Emma Watson yang Glamor dalam The Bling Ring
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3526 kali

Kita sudah pernah melihat Emma Watson dengan hot pants dan jaket kulit dalam set photo The Bling Ring (2012) sebelumnya. Tapi, kali ini foto resmi yang menampilkan Watson dan empat pemeran lainnya dalam film ini telah dirilis. Dalam film yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola ini, Watson berperan sebagai seorang remaja yang terobsesi dengan ketenaran dan para selebritis.

The Bling Ring sendiri merupakan film yang diinspirasi dari kisah nyata tentang remaja-remaja yang terobsesi dengan ketenaran. Geng anak muda ini melacak tempat tinggal para selebriti dan melakukan tindak kejahatan dengan mencuri dari rumah-rumah tersebut. Korban mereka pun bermacam-macam, mulai dari Paris Hilton, Audrina Patridge, sampai Lindsay Lohan.

Inilah foto resmi pertama Emma Watson bersama para pemeran pendukung dalam film The Bling Ring.

Untuk menghayati perannya dalam film ini, Watson yang berperan sebagai karakter bernama Nicki mengatakan bahwa dirinya melakukan riset dengan cara yang simpel seperti menonton TV. “Saya hanya menonton banyak acara TV reality,” katanya. “Saya sempat kuliah bahasa Inggris [di Brown University]. Jadi saya beranjak dari membaca Virginia Woolf menjadi menonton Kim Kardashian. Saya agak menikmatinya, gabungan dari budaya super tinggi dan super rendah ini. Saya pikir ini adalah penyeimbang yang menyenangkan.”

The Bling Ring adalah film drama komedi kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola. Para pemeran film ini adalah Emma Watson, Kirsten Dunst, Leslie Mann, Taissa Farmiga, Erin Daniels, dan Gavin Rossdale. Menurut rencana, The Bling Ring akan dirilis di tahun 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.