News


Kamis, 23 September 2010 - 18:42:15 WIB
No LaBeouf and Michael Bay in Transformers 4
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3724 kali

Transformers 3 masih dalam proses syuting. Di seri ketiga ini, Megan Fox dipastikan tidak akan kembali sebagai Mikaela. Namun untuk rencana seri berikutnya, dipastikan Michael Bay dan Shia LaBeouf pun tidak akan muncul lagi.

Juli lalu, produser Lorenzo di Bonaventura menjelaskan bahwa Transformers ketiga bukan akhir dari franchise ini, namun kemungkinan Michael Bay tidak akan kembali sebagai sutradara. Alasannya karena Bay mungkin tidak mau menghabiskan terlalu banyak waktunya dalam satu film.

Sebelum memulai seri ketiga, Bay sebenarnya berencana membuat film kecil berjudul "Pain and Gain". Namun Paramount memaksanya langsung melanjutkan Transformers 3. Kondisinya sekarang, Bay masih ditunggu film Bad Boys 3 dan Pain and Gain. Bay yang sempat mengatakan apabila fans terus menonton Transformers, dia akan terus membuat sekuelnya,  akhirnya berubah pikiran dan tidak ingin membuat lebih dari Trilogi untuk Transformers.

Berita terbaru, Shia LaBeouf juga mengatakan dia tidak akan melanjutkan Transformers juga. Dia merasa cukup dan ingin mengeksplorasi materi-materi fantasi lainnya. Salah satu yang paling mungkin, adalah film Tony Scott yang berjudul "Hell's Angels", yang juga mungkin dibintangi Mickey Rourke dan Javier Bardem.

Dengan bubarnya bagian utama Transformers, produser mungkin harus mengambil langkah drastis dalam pengubahan cerita, atau lewat jalan keluar favorit Hollywood sampai sekarang: Reboot.


Share |


Berita Terkait :
    Comments

    © Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.