News


Jumat, 25 Mei 2012 - 04:04:33 WIB
Gotham Diselimuti Perang dalam Banner The Dark Knight Rises
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3325 kali

Sejak beberapa hari terakhir, tim pemasaran dari Warner Bros. sudah bekerja keras untuk mendongkrak antisipasi akan film The Dark Knight Rises (2012) sampai tingkat maksimal. Setelah merilis sebuah poster baru dan enam character poster keren, kali ini Warner kembali merilis empat banner yang menggambarkan kota Gotham yang berada di ambang kehancuran.

Bila poster-poster sebelumnya telah menampilkan Batman, Bane, dan Catwoman dalam latar netral, kali ini kita dibawa pada suasana intens di Gotham yang sedang dirundung perang. Kita kembali dapat melihat Anne Hathaway sebagai Catwoman di atas batpod. Foto Tom Hardy sebagai Bane yang berdiri di atas tumbler kini terlihat lebih garang. Tak lupa, Batman yang dikelilingi mobil polisi yang telah menjadi saksi baku tembak ikut dihadirkan disini. Ingin melihat semua banner ini dengan lengkap?

Inilah empat banner baru The Dark Knight Rises yang telah dirilis oleh Warner Bros.

The Dark Knight Rises merupakan film aksi yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Naskah film ini ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Tom Hardy, Anne Hathaway, Gary Oldman, Morgan Freeman, Michael Caine, Liam Neeson, Joseph Gordon-Levitt, dan Marion Cotillard. The Dark Knight Rises akan dirilis tanggal 20 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.