News


Jumat, 25 Mei 2012 - 03:18:00 WIB
Lionsgate Mengubah Judul Sekuel The Hunger Games
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 794 kali

Film The Hunger Games (2012) menjadi sebuah global hit dengan pendapatan lebih dari 600 juta dolar Amerika Serikat. Kesuksesannya yang luar biasa tentu saja banyak disebabkan oleh dukungan para fans dari buku The Hunger Games karya Suzanne Collins yang menjadi sumber ceritanya. Tapi, tidak semua penonton film The Hunger Games merupakan pembaca novel-novel Collins. Karena itu, Lionsgate telah memutuskan untuk mengubah judul dari sekuel film The Hunger Games.

Sebelumnya, sekuel film ini diberi judul Catching Fire, sesuai dengan judul dari buku kedua dalam trilogi The Hunger Games karya Collins. Namun, belajar dari pengalaman Summit Entertainment dengan film-film Twilight milik mereka, Lionsgate memutuskan bahwa penambahan judul akan membuat sekuel ini lebih mudah dikenali oleh para penonton kasual.

Karena itulah, Lionsgate akhirnya mengubah judul Catching Fire menjadi The Hunger Games: Catching Fire. Para penonton yang sudah akrab dengan novel-novel karya Collins melihat hal ini sebagai keputusan yang buruk. Namun, dilihat dari segi pemasaran, menambahkan embel-embel The Hunger Games dianggap sebagai cara mudah untuk mendongkrak daya tarik dari film sekuel ini.

The Hunger Games: Catching Fire sendiri masih akan dibintangi oleh para aktor dan aktris terdahulu seperti Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Donald Sutherland, dan Stanley Tucci. Naskah film ini akan ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt. Menurut rencana, The Hunger Games: Catching Fire yang disutradarai oleh Francis Lawrence akan dirilis tanggal 22 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.