News


Jumat, 25 Mei 2012 - 02:47:25 WIB
Red Band Trailer Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3286 kali

Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) adalah sebuah wild card di musim panas tahun ini. Film yang mengkombinasikan tokoh sejarah dengan vampir dan adegan-adegan bermandikan darah ini sudah menimbulkan dua reaksi yang sangat berseberangan, bahkan sebelum filmnya dirilis. Mereka yang tidak berminat melihat Abe membantai makhluk-makhluk penghisap darah boleh memalingkan wajahnya dari film ini bulan Juni nanti. Tapi, mereka yang penasaran dengan hasil jadi dari kisah dengan konsep aneh ini untuk sementara dapat memuaskan rasa ingin tahunya dengan red-band trailer terbarunya yang brutal.

Inilah red-band trailer dari film Abraham Lincoln: Vampire Hunter yang telah dirilis oleh 20th Century Fox.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter merupakan film adaptasi dari novel karya Seth Grahame-Smith. Grahame-Smith menulis sendiri naskah adaptasinya dibantu oleh Simon Kinberg. Film yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov ini bercerita tentang presiden ke-16 Amerika Serikat. Abraham Lincoln yang menemukan bahwa ibunya meninggal karena diserang oleh vampir memutuskan untuk memerangi makhluk haus darah ini. Ketika mengetahui bahwa kaum vampir memiliki rencana untuk menguasai Amerika Serikat, Lincoln pun tak bisa tinggal diam. Bersenjatakan kapak dan pistol, Lincoln berubah menjadi seorang pemburu vampir legendaris.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov. Naskah film ini ditulis oleh Seth Grahame-Smith dan Simon Kinberg. Film ini dibintangi oleh Benjamin Walker, Mary Elizabeth Winstead, Dominic Cooper, Rufus Sewell, Alan Tudyk, dan Anthony Mackie. Abraham Lincoln: Vampire Hunter akan dirilis tanggal 22 Juni 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.