News


Jumat, 25 Mei 2012 - 02:10:14 WIB
Detail Resmi Kisah Film Pacific Rim Diumumkan
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4159 kali

Para penggemar Guillermo del Toro boleh saja kecewa karena beberapa tahun terakhir sebagian besar proyek menarik dari sang sutradara kandas di tengah jalan. Tapi, Pacific Rim (2012), proyek film yang menjadi tantangan paling baru bagi del Toro, sepertinya sama sekali tidak terdengar mengecewakan. Dari detail yang telah banyak beredar, para penonton dapat diyakinkan bahwa Pacific Rim akan tampil sebagai film monster yang unik. Baru-baru ini, Warner Bros. dan Legendary Pictures juga telah merilis detail plot untuk Pacific Rim. Seperti banyak proyek del Toro yang lain, Pacific Rim pun sepertinya punya prospek untuk menjadi sebuah tontonan menjanjikan di musim panas tahun depan.

Berikut adalah sinopsis resmi yang telah dirilis oleh Warner Bros. dan Legendary Picture untuk Pacific Rim:

Ketika pasukan monster yang disebut sebagai Kaiju bangkit dari dasar laut, sebuah perang yang akan memakan korban jutaan orang dan menghabiskan sumber daya alam Bumi dimulai. Untuk melawan Kaiju yang berukuran raksasa, senjata khusus berupa robot-robot besar pun dibuat. Robot-robot yang diberi nama Jaeger ini dikendalikan secara simultan oleh dua orang pilot yang pikirannya terhubung dalam sebuah jembatan syaraf. Tapi, bahkan para Jaeger pun dibuat nyaris tak berdaya di hadapan Kaiju yang tak mudah menyerah. Saat hampir mengalami kekalahan, pasukan pelindung Bumi ini tidak punya pilihan lagi selain berpaling pada dua pahlawan yang tak disangka-sangka: Raleigh Antrobus (Charlie Hunnam), seorang mantan pilot, dan siswa pelatihan bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi). Mereka berdua bekerja sama untuk mengendalikan sebuah Jaeger tua yang legendaris dari masa lalu. Bersama, keduanya menjadi harapan terakhir umat manusia menjelang datangnya kiamat di tangan Kaiju.

Pacific Rim merupakan film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Naskah film ini ditulis oleh Travis Beacham. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, dan Clifton Collins, Jr. Menurut rencana, Pacific Rim akan dirilis tanggal 12 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.