News


Rabu, 23 Mei 2012 - 02:14:46 WIB
Enam Character Poster Terbaru The Dark Knight Rises
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3684 kali

Baru kemarin Warner Bros. merilis poster terbaru untuk The Dark Knight Rises (2012), hari ini character poster untuk Batman, Bane, dan Catwoman juga akhirnya dirilis. Christian Bale, Tom Hardy, dan Anne Hathaway yang tampil dalam kostum serba hitam mereka tampak keren dalam character poster baru ini. Berbeda dengan poster terakhirnya yang lebih berwarna, deretan character poster ini kembali pada tone awal yang gelap dan senada dengan beragam poster lain yang telah dirilis Warner dari bulan-bulan lalu.

Inilah tiga character poster domestik untuk Batman (Christian Bale), Bane (Tom Hardy), dan Catwoman (Anne Hathaway).

Dan ini adalah tiga character poster internasional untuk Batman (Christian Bale), Bane (Tom Hardy), dan Catwoman (Anne Hathaway).

The Dark Knight Rises merupakan film yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Naskah film ini ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Tom Hardy, Liam Neeson, Joseph Gordon-Levitt, Anne Hathaway, Gary Oldman, Morgan Freeman, Michael Caine, dan Marion Cotillard. The Dark Knight Rises akan dirilis tanggal 20 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.