News


Selasa, 22 Mei 2012 - 08:00:01 WIB
Poster Terbaru The Dark Knight Rises
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3380 kali

Promosi film The Dark Knight Rises (2012) belum akan mencapai puncaknya. Tentu saja, itu karena film terakhir dari trilogi Batman karya Christopher Nolan ini baru akan dirilis bulan Juli nanti. Warner Bros. sendiri baru saja merilis poster terbaru film ini. Namun, poster yang kali ini dirilis Warner tidak terlalu istimewa karena banyak mengingatkan kita pada poster pertama film ini yang dirilis beberapa bulan lalu.

Perbedaan paling menyolok poster ini dari poster-poster The Dark Knight Rises yang telah dirilis sebelumnya adalah warnanya yang cukup menyala, sesuai dengan tagline-nya, ‘A Fire Will Rise.’ Inilah poster terbaru The Dark Knight Rises.

Dengan sisa waktu delapan pekan sampai rilis filmnya, nantinya Warner sudah pasti akan membanjiri penonton dengan berbagai materi promosi lain, yang mungkin juga termasuk dengan beberapa character poster. Bila Warner dapat membangun antisipasi tinggi dengan pemasaran yang jitu dalam beberapa minggu ke depan, bisa saja The Dark Knight Rises dapat mengalahkan rekor The Avengers saat rilis nantinya.

The Dark Knight Rises yang disutradarai oleh Christopher Nolan adalah film penutup trilogi Batman. Naskah film ini ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Tom Hardy, Liam Neeson, Joseph Gordon-Levitt, Anne Hathaway, Gary Oldman, Morgan Freeman, Michael Caine, dan Marion Cotillard. The Dark Knight Rises akan dirilis tanggal 20 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.