News


Senin, 21 Mei 2012 - 21:54:13 WIB
Biopic jOBS Coba Gambarkan Hidup Steve Jobs Dengan Akurat
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 2937 kali

Meski proyek biopic jOBS (2012) telah diumumkan lebih awal dari proyek biopic Steve Jobs milik Sony, tapi sulit rasanya untuk menandingi sumber materinya yang tak lain merupakan biografi yang ditulis oleh Walter Isaacson. Kalau begitu, bagaimana rencana Joshua Michael Stern untuk membuat filmnya tak kalah menarik, dan tentu saja, tak kalah akurat dan otentik dari film saingannya?

Penulis naskah film ini, Matt Whiteley, akan memanfaatkan hasil risetnya selama berbulan-bulan tentang hidup Jobs. Ia juga telah melakukan banyak wawancara dengan teman-teman Jobs, para rekan kerja, serta para mentornya untuk menghasilkan gambaran yang jujur mengenai kisah hidup sang inovator ini. jOBS yang akan menceritakan tiga puluh tahun paling penting dalam hidup Jobs juga akan menampilkan tahun-tahun awal Jobs sebelum mendirikan Apple Computer. Film ini akan memfilkan adegan-adegan awalnya di rumah tempat Jobs dibesarkan di Los Altos. Selain itu, garasi yang digunakan Jobs dan Steve Wozniak untuk memulai Apple juga akan tampil dalam film ini.

Tentu saja, karena akan menghadirkan hidup Jobs dari tahun 1971 sampai 2000, tampilan make-up maupun wardrobe dari Ashton Kutcher harus banyak mengalami penyesuaian sesuai dengan timeline hidup Jobs. Beberapa waktu yang lalu, kita sudah dapat melihat tampilan Kutcher dengan turtleneck hitam yang identik dengan sosok Jobs. Dengan rentang waktu 30 tahun yang ingin dipotret oleh biopic ini, tentu saja nantinya kita akan melihat banyak versi dari tampilan Kutcher sebagai Jobs.

jOBS disutradarai oleh Joshua Michael Stern. Naskah filmnya ditulis oleh Matt Whiteley. Film ini dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs dan Josh Gad. Proyek film jOBS akan memulai principal photography bulan depan. Menurut rencana, Five Star Pictures akan merilis jOBS di akhir musim gugur tahun 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.