News


Jumat, 04 Mei 2012 - 02:32:27 WIB
Trailer Terbaru The Expendables 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3343 kali

Bila The Avengers (2012) menampilkan bersatunya para superhero untuk melawan kejahatan, maka The Expendables 2 (2012) adalah mega action movie yang menyatukan nama-nama terbesar di jagad film aksi dalam sebuah film. Lionsgate pun baru saja merilis trailer terbaru dari The Expendables 2 yang cukup untuk meyakinkan para penonton bahwa film ini akan lebih dahsyat dari film pendahulunya.

Dalam trailer ini, terlihat bahwa Simon West berusaha untuk memaksimalkan porsi aksi dalam The Expendables 2 dengan biaya 100 juta dolar Amerika Serikat yang digelontorkan untuk membuat film ini. Ribut-ribut seputar kontroversi rating yang akhirnya sudah diredakan oleh Sylvester Stallone bulan lalu juga sepertinya bukan lagi masalah, karena The Expendables 2 nampaknya tak akan malu-malu untuk menampilkan adegan-adegan laga yang brutal dan intens, lengkap dengan stempel rating R. Tentunya, seperti yang sudah diharapkan oleh para penggemarnya, The Expendables 2 royal menampilkan perkelahian dengan tangan kosong, tembak-tembakan, kebut-kebutan, dan tentunya ledakan bertubi-tubi.

Dalam film ini, Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren),Toll Road (Randy Couture) dan Hale Caesar (Terry Crews) — bersama anggota terbaru mereka, Billy the Kid (Liam Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan) — kembali beraksi ketika Mr. Church (Bruce Willis) memanggil mereka untuk kembali menangani sebuah tugas yang kelihatannya mudah. Tapi, saat misi mereka kacau dan salah seorang dari mereka terbunuh, tugas ini pun berubah menjadi ajang balas dendam. Selain harus melawan musuh di daerah yang berbahaya, misi mereka pun dipersulit dengan adanya plutonium seberat tiga kilogram yang diincar oleh Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme).

Trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini dibuka oleh Sylvester Stallone yang menjanjikan bahwa The Expendables 2 akan lebih baik dari film sebelumnya. “Kalau Anda berpikir bahwa film pertamanya sudah sangar, maka Anda belum meihat apa-apa,” kata Stallone. Penasaran dengan trailer-nya? Check it out.

The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West. Naskahnya ditulis oleh Ken Kaufman dan Richard Wenk. Selain jajaran cast yang menampilkan bintang-bintang aksi terkenal seperti Sylvester Stallone, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, Jet Li, Jason Statham, Jean-Claude Van Damme, dan Dolph Lundgren, The Expendables 2 juga didukung oleh Liam Hemsworth, Randy Couture, Terry Crews, Nan Yu, dan Charisma Carpenter. The Expendables 2 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 17 Agustus 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.