News


Selasa, 01 Mei 2012 - 12:52:56 WIB
Trailer Terbaru "The Dark Knight Rises"
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3299 kali

Menjelang dimulainya serbuan summer movies dan beberapa hari jelang rilisnya The Avengers, pihak Warner Bros melakukan strategi jitu dengan merilis trailer ketiga dan tampaknya trailer terakhir dari The Dark Knight Rises, seri ketiga film Batman dibawah arahan sutradara Christopher Nolan.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 19 detik ini diperlihatkan Tom Hardy yang berperan sebagai Bane menunjukkan bahwa ia adalah lawan sepadan untuk Batman dengan tipe yang sangat berbeda dari Joker. Dalam trailer juga diperlihatkan banyak porsi dari Anne Hathaway yang berperan sebagai Seline Kyle atau Catwoman. Beberapa pemeran pembantu seperti Joseph Gordon-Levitt, Michael Caine dan Morgan Freeman juga tampak dalam trailer ini. Kekuatan musik yang diciptakan Hanz Zimmer dalam trailer ini luar biasa membangun mood agar kita semua yang menontonnya dibuat penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan keseluruhan film. Tampaknya, sesuai prediksi, The Dark Knigh Rises akan menjadi sebuah film superhero yang sangat epic layaknya dua film Batman garapan Nolan sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight.

Disutradarai oleh Christoper Nolan dengan penulis skrip oleh Jonathan Nolan, film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Juno Temple, Josh Pence, Daniel Sunjata, Nestor Carbonell, Matthew Modine, Tom Conti, Joey King, Brett Cullen, Chris Ellis, dan Josh Stewart.


The Dark Knight Rises rilis 20 Juli 2012 dalam format IMAX.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.