News


Sabtu, 28 April 2012 - 03:11:16 WIB
Iron Man 3 Tanpa Thor dan Captain America
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4001 kali

Langkah cerdas Marvel Studios untuk merancang semesta dimana pahlawan-pahlawan supernya dapat hadir berdampingan di layar lebar telah terbayar dengan hadirnya The Avengers (2012) yang diprediksi akan menjadi pembuka musim panas yang meriah. Kelebihannya, tentu saja Marvel menjadi bebas untuk memasukkan karakter-karakter superhero-nya di film-film lain. Tapi, bila Marvel tidak segan untuk menebar cameo di film-film sebelumnya, Iron Man 3 (2013) justru akan mengambil pendekatan yang berbeda.

Menurut Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios, Iron Man 3 tidak akan memanfaatkan kehadiran superhero lain untuk mendongkrak ceritanya. Justru, dalam film yang akan hadir pada musim panas tahun depan ini, Tony Stark harus kembali ke awal dan berusaha untuk selamat hanya dengan mengandalkan kecerdasannya saja.

“Jadi Iron Man 3 telah dirancang secara spesifik agar menjadi antidot dari The Avengers. Kejadian-kejadian dalam ceritanya memisahkan Tony dari akses untuk melakukan apapun,” kata Feige. Mirip dengan apa yang sudah dialaminya di Iron Man (2008), Stark terpaksa harus memutar otak dan bekerja tanpa bantuan superhero lain.

Iron Man 3 yang memang dibuat untuk terlihat kontras dengan The Avengers yang punya superhero protagonis yang berlimpah tak akan menampilkan pahlawan super lain seperti Thor ataupun Captain America. “Jadi ia tidak memanggil Thor, ia tidak memanggil Captain America, ia tidak bisa memencet tombol khusus untuk memanggil helicarrier dan minta diselamatkan, jadi saya pikir ini akan menjadi padanan yang bagus dari pembentukan tim Avengers,” tambah Feige.

Menurut rencana, Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013. Film ini akan disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, dan Don Cheadle.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.