News


Rabu, 21 Maret 2012 - 18:25:39 WIB
Game of Thrones season 2 tayang April di HBO
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2103 kali

SERIAL ORIGINAL HBO PERAIH PENGHARGAAN  EMMY® DAN GOLDEN GLOBE®

GAME OF THRONES

SEASON DUA TAYANG PERDANA 21 APRIL JAM 20.00 WIB DI ON HBO

Serial fantasi peraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe® - GAME OF THRONES season kedua tayang di Asia mulai Sabtu, 21 April jam 20.00 WIB di HBO / 19.00 WIB di HBO HD.

Perang akan datang ke Westeros. Saat angin dingin tiba dan lima raja bertarung merebut kekuasaan, persekutuan terlepas dan putus, integritas tertantang dan romantisme merekah. Dengan taruhan lebih tinggi dari sebelumnya, siapa yang dapat bertahan dari kekacauan untuk meraih Iron Throne (Tahta Besi)

Diangkat dari salah satu novel fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial original HBO, GAME OF THRONES, merupakan drama epik berlatar dunia Westeros, dimana laki-laki dan perempuan ambisius, baik yang terhormat maupun yang licik, hidup di wilayah dimana musim panas dan musim dingin berlangsung lama. Ditulis dan diproduseri secara eksekutif oleh David Benioff dan D.B Weiss, sepuluh episode baru di season kedua mengambil latar belakang musim dingin yang bergerak dengan cepat – musim dari gagak putih.

Di King’s Landing (ibu kota di dunia Westeros), Iron Throne yang menjadi incaran dikuasai oleh Joffrey muda yang kejam, dengan Cersei Lannister - ibunya yang licik sebagai penasihat dan pamannya Tyrion sebagai tangan kanan Raja (Hand of the King). Namun kekuasaan klan Lannister atas Iron Throne berada dalam ancaman dari berbagai pihak. Robb Stark, anak sulung dari Ned Stark – Lord of Winterfell (pemimpin wilayah Winterfell) yang terbunuh, memperjuangkan kemerdekaan wilayah Utara (North) dan menyandera Jaime, saudara laki-laki Cersei Lannister. Daenerys Targaryen mencoba untuk memperkuat kekuasaannya yang kian meredup di Timur (East) dengan tiga bayi naga miliknya. Stannis Baratheon, saudara dari raja terdahulu King Robert, menolak legitimasi atas Joffrey dan bersekutu dengan pendeta yang berkuasa untuk meningkatkan serangan melalui laut. Dan Renly, sosok kharismatik saudara laki-laki Stannis, telah mempertahankan kekuasaannya sejak melarikan diri dari King’s Landing.

Pada saat yang bersamaan, pemimpin baru muncul diantara tembok perbatasan Utara (North), menambah ancaman baru bagi Jon Snow dan orde Night’s Watch (anggota pertahanan di Utara). Dengan ketegangan dan perjanjian, permusuhan dan persekutuan, season kedua GAME OF THRONES akan menjadi perjalanan yang mendebarkan melalui lanskap tak terlupakan.

Deretan bintang yang kembali mengisi season dua diantaranya: Peter Dinklage (Tyrion Lannister) aktor peraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe, Michelle Fairley (Catelyn Stark), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Iain Glen (Jorah Mormont), Kit Harington (Jon Snow), Richard Madden (Robb Stark), Maisie Williams (Arya Stark), Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), Sophie Turner (Sansa Stark), Jack Gleeson (Joffrey Baratheon), Alfie Allen (Theon Greyjoy) dan Rory McCann (Sandor “The Hound” Clegane). Juga penampilan dari Charles Dance (Tywin Lannister), Jerome Flynn (Bronn), Conleth Hill (Varys), John Bradley (Samwell Tarly), James Cosmo (Commander Mormont), Sibel Kekilli (Shae), Donald Sumpter (Maester Luwin), Ron Donachie (Rodrik Cassel) dan Gethin Anthony (Renly Baratheon).

Deretan bintang baru dalam season dua diantaranya: Stephen Dillane (Stannis Baratheon), Gwendoline Christie (Brienne), Carice van Houten (Melisandre), Liam Cunningham (Davos Seaworth), Natalie Dormer (Margaery Tyrell) dan Rose Leslie (Ygritte).

Pada bulan September 2011, GAME OF THRONES meraih dua penghargaan Emmy®, untuk kategori Outstanding Main Title Design dan Outstanding Supporting Actor dalam Serial Drama untuk Peter Dinklage, yang juga meraih penghargaan Golden Globe®  untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam Serial, Miniseri atau Film untuk Televisi.

Season pertama GAME OF THRONES mendapat pujian dari berbagai pihak. TV Guide menjuluki tayangan ini dengan “a crowning triumph” dan brilian,” sedangkan Los Angeles Times menyebutnya “serial yang hebat dan luar biasa,” dan “liar dan sangat menarik.” The Hollywood Reporter memuji GAME OF THRONES “memiliki alur cerita yang luar biasa, kualitas akting yang sangat bagus dan efek visual yang mengagumkan,” dan New York Post menyatakan bahwa “penataan artistik, kualitas akting dan latar yang menakjubkan menjadikannya serial kolosal yang mendebarkan.”

Jangan lewatkan season terbaru GAME OF THRONES yang ditunggu-tunggu tayang perdana Sabtu, 21 April 21 jam 20.00 WIB ekslusif hanya di HBO  / 19.00 WIB di HBO HD. Episode baru tayang setiap minggu pada waktu yang sama. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.