News


Sabtu, 17 Maret 2012 - 19:20:43 WIB
Adam Sandler menjadi Drakula dalam Hotel Transylvania
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3355 kali

Adam Sandler akan mengisi suara drakula dalam animasi terbaru karya Genddy Tartakovsky, Hotel Transylvania. Film ini bercerita tentang seorang Drakula (Adam Sandler) yang sedang mengatur pesta ulang tahun anaknya, Mavis (Selena Gomez) di hotel yang ia kelola dan khusus untuk hantu, roh dan monster.

Rencana itu terancam gagal ketika seorang manusia (Andy Samberg) muncul tiba-tiba dan jatuh cinta kepada Mavis. Khawatir akan reaksi tamu-tamu hotel, Drakula merubah tampilan manusia menjadi seorang monster agar bisa membaur dengan tamu lain. Apakah penyamaran itu akan berhasil atau malah terkuak?

Setelah film terakhirnya Jack & Jill mendapat kritik yang sangat buruk, Sandler kembali menjadi tokoh sentral dalam sebuah komedi animasi yang tampaknya akan mengembalikan pamor Sandler menjadi seorang aktor komedi.Selain Sandler, film ini akan diisi oleh sederet bintang ternama, Steve Buscemi dan Molly Shannon yang mengisi suara Wayne dan Wanda Werewolf, Cee-Loo Green mengisi suara Murray the Mummy, David Spade mengisi suara Griffin the Invisible Man.

Hotel Transylvania akan tayang menjelang Halloween pada 12 Oktober 2012.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.