News


Sabtu, 17 Maret 2012 - 18:44:23 WIB
"AMERICAN HORROR STORY" dan "REVENGE" tayang di Indonesia
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 6593 kali

Deri terbaru di saluran FX, AMERICAN HORROR STORY menceritakan tentang keluarga Harmon yang beranggotakan tiga orang, dan pindah dari Boston ke Los Angeles untuk melupakan kesedihan yang pernah mereka alami di masa lalu. Pemain utama yang tampil dalam film ini, yaitu Dylan McDermott, yang berperan sebagai BEN HARMON, psikiater; Connie Britton sebagai VIVIEN HARMON, istri Ben; Taissa Farmiga sebagai VIOLET, anak perempuan Ben dan Vivian yang masih remaja; Jessica Lange berperan dalam TV seri perdananya sebagai CONSTANCE, tetangga keluarga Harmon. Evan Peters memainkan tokoh TATE LANGDON, salah satu pasien Ben; dan Denis O’Hare sebagai LARRY HARVEY.Bintang tamu dalam film seri ini meliputi Frances Conroy dan Alexandra Breckenridge sebagai pembantu rumah tangga keluarga Harmon, serta Jamie Brewer sebagai anak perempuan Constance.

Episode 01: Pilot - 15 Maret 2012

Keluarga Harmon pindah dari Boston ke LA, dan tinggal di rumah tua yang menyembunyikan rahasia kelam di balik dindingnya; Vivien menemukan lukisan dinding yang mengganggu tersembunyi di balik  wallpaper; Violet berteman dengan teman baru yang berbahaya; dan keluarga itu mempekerjakan  pembantu rumah tangga yang aneh.

Episode 02: Home Invasion - 22 Maret 2012

Vivin dan Violet berada dalam situasi berbahaya yang menakutkan, mirip dengan sebuah peristiwa masa lalu. Ben kembali ke Boston untuk memperbaiki kesalahan. 

Episode 03: Murder House - 29 Maret 2012

Setelah  menaruh rumah tersebut dalam pasaran, Vivien mencari tahu tentang penghuni pertama rumah itu. Tamu Ben menyebabkan dia mengungkapkan lebih lanjut. Masa lalu Constance dan Moira pun terungkap.

AMERICAN HORROR STORY memenangkan penghargaan GOLDEN GLOBE. Jessica Lange pemain American Horror Story menjadi Aktris Pendukung Terbaik. Profil

Saluran: FX adalah saluran alternatif yang unik dan menarik bagi kalangan penonton terinformasi serta  menuntut program berkualitas. FX menyajikan humor konyol, film komedi, aksi teater yang berkualitas, drama dan tema  di luar batasan televisi. Jadwal mingguan kami terdiri dari konten eksklusif dan tidak diragukan lagi yang mencakup berbagai macam genre, memungkinkan demografis kami untuk menghindari acara serial dan reality show.

FX di  Indovision :

Indovision : Saluran no. 159

Aora : Saluran no.411

Telkomvision : Saluran no.120

Firstmedia : Saluran no. 57

Orange TV : Saluran no.204

Skynindo : Saluran no. 51

REVENGE

Serial TV drama  thriller dengan plot yang memikat, pemain tampan dan gaya hidup di Hamptons yang glamor  - salah satu wilayah hunian  termahal di Amerika Serikat. Tetangga terbaru di Hamptons, Emily Thorne adalah tetangga yang ramah dan menawan dalam segala penampilan, tetapi memiliki latar belakang masa lalu keluarga yang gelap, Emily bukanlah gadis sebagaimana yang terlihat Dia kembali dengan identitas palsu untuk satu tujuan: balas dendam. Melalui pembunuhan, pengkhianatan, karakter yang menarik dan kejutan yang tak terduga, Revenge menjadi tayangan favorit. Bersiap-siaplah untuk terkesima ketika rencana balas dendam utama Emily terungkap.

Episode 01: S1-01 Pilot -Senin 26 Mar @ 21.45 WIB

Emily kembali ke Southampton dan menyewa rumah pinggir pantai yang ia tinggali bersama ayahnya, David Clarke, 17 tahun yang lalu. Dengan bantuan teman satu-satunya, Ashley, dia menetapkan lokasinya pada sasarannya yang  pertama, dan dengan hati-hati ia menjalankan rencana aksinya yang telah tersusun rapi.  Fokusnya tiba-tiba terpecah ketika ia mendatangi Jack, wajah yang ramah dari masa lalu, terlibat dalam hubungan romantis baru dengan anak dari musuhnya, dan terdorong ke dalam persekutuan yang sulit dengan satu-satunya orang yang tahu rahasianya.

Episode 02: S1-02 Trust - Selasa, 27 Mar @ 21.45

Sebagai rekan keluarga untuk bersaksi di pengadilan yang akhirnya membuat ayahnya dihukum. Emily memanfaatkan hubungannya  dengan Nolan, untuk kepentingan pribadinya, tanpa sepengetahuan Nolan, dan juga mengatur kepergiannya pada kencan pertamanya dengan Daniel. Sementara itu, kecurigaan Victoria terhadap Emily semakin besar dan ia mulai mencari tahu sedikit lebih banyak mengenai kedatangannya ke keluarga Hampton. Dan situasi di Stowaway Travern menjadi lebih mengerikan bagi penjaga pintu. 

STAR WORLD

Indovision : Saluran no. 156

Aora : Saluran no. 410

Telkomvision : Saluran no. 114

Firstmedia : Saluran no. 35

Orange TV : Saluran no. 201

Nexmedia : Saluran no. 301


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.