News


Sabtu, 17 Maret 2012 - 18:01:12 WIB
Jurassic Park kembali dalam format 3D di 2013
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3172 kali

Universal telah mengumumkan bahwa Jurrasic Park akan dirilis dalam format 3D di tahun 2013, ini berarti tandanya untuk bersiap untuk menyaksikan serbuan T-Rex di depan muka kita!

Kathleen Kennedy, produser dari Jurrasic Park mengatakan bahwa film garapan Steven Spielberg ini akan di-"makeover" pada akhir tahun ini dan mereka berkata bahwa bentuk 3D bukanlah versi yang murah. Kathleen berkata bahwa jika sutradara dapat duduk langsung mengawasi proses konversi 3D maka hasilnya akan sangat jauh lebih bagus dibandingkan hanya pihak PH yang mengerjakan. Ia menambahkan bahwa Jurrasic Park adalah contoh film yang akan sangat mengagumkan jika dibuat versi 3D-nya.

Selain sutradara Steven Spielberg yang akan turun langsung mengawasi proses konversi 3D dari Jurrasic Park, Kathleen akan mendatangkan langsung cinematographer dari film ini. Jika mereka berdua mengerjakan proses ini frame-by-frame, maka penonton akan lebih puas melihat hasilnya dibanding hanya PH yang mengerjakan karena mereka berdualah yang tahu persis segala hal di Jurrasic Park.

Namun proses mendatangkan Steven Spielberg untuk proyek Jurrasic Park 3D ini belum mendapat tanggapan apapun dari sang sutradara, walau begitu tanggal rilis untuk Jurrasic Park 3D sudah ditentukan pada 19 Juli 2013. Semoga saja Steven Spielberg mau untuk duduk langsung menangani proyek 3D ini.

Mari berjelajah taman Jurrasic dengan petualangan yang baru!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.