News


Sabtu, 17 Maret 2012 - 17:41:52 WIB
Dark Shadows, Kolaborasi Anyar Tim Burton & Johnny Depp
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3282 kali

Diadaptasi dari serial TV terkenal bernama sama, Dark Shadows bercerita tentang Barnabas Collins (Johnny Depp) yang dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup oleh Angelique Brouchard (Eva Green), penyihir yang patah hati oleh perlakuan Barnabas. Setelah 200 tahun kemudian, Barnabas berhasil melarikan diri dan kembali ke Collinwood Manor dan harus berurusan dengan The Collins Family, keluarga-nya yang disfungsional.

The Collins family adalah Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer), Roger (Jonny Lee Miller) dan Carolyn Stoddard (Chloe Moretz). Permasalahan di keluarga Collins yang sudah super kompleks memaksa Elizabeth menyewa jasa psikater Julia Hoffman (Helena Bonham Carter) untuk membantu menyelesaikan semua masalah. Bukan hanya berurusan dengan The Collins, Barnabas juga harus berurusan dengan orang-orang diluar keluarga serta kembalinya si penyihir yang berencana menghentkan keberuntungan keluarga Barnabas untuk selamanya. 

Dark Shadows dibintangi oleh Johnny Depp, Eva Green, Michelle Pfeiffer, Chloe Moretz, Johnny Lee Miller dan Helena Bonham Carter. Film ini dijadwalkan rilis pada 10 Mei 2012. Berikut adalah poster dan trailer dari Dark Shadows.

Poster Dark Shadows:

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.