News


Sabtu, 17 Maret 2012 - 17:05:03 WIB
Chernobyl Diaries - Dari Pembuat Paranormal Activity, Oren Peli
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3271 kali

Trailer pertama dari film horror-thriller terbaru Oren Peli, sosok dibalik Paranormal Activity sudah beredar online. Chernobyl Diaries bercerita tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur di Eropa Timur dan melakukan wisata ke sebuah kota yang sudah tidak berpenghuni di dekat tempat terjadinya insiden reaktor nuklir dalam kawasan Chernobyl. Seperti yang sudah diduga, mereka mulai sadar mereka tidak sendiri di kota itu. Kejadian aneh mulai terjadi dan teror mengancam sekelompok remaja itu. Pertanyaan hanya satu: Apakah ada yang bisa keluar hidup-hidup dari kota itu?

Setelah sukses dengan seri Paranormal Activity, Peli membuat sesuatu yang berbeda dengan formula teror di kota yang sudah lama tidak berpenghuni. Untuk kursi sutradara, Peli menyerahkan-nya ke tangan Brad Parker yang sebelumnya hanya menjadi visual FX di film Fight Club dan Let Me In. Untuk skrip ditulis oleh Peli dan Van Dyke Brothers, Carey dan Shane. Peli disini juga berperan sebagai produser dibawah bendera Warner Brothers. 

Film ini dibintangi oleh Jonathan SadowskiJesse McCartneyDevin KelleyNathan Phillips, Ingrid Bolso BerdalDimitry Diatchenko, dan Olivia Taylor Dudley.Chernobyl Diaries akan tayang di bioskop Amerika pada 25 Mei 2012.

Trailer


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.