News


Rabu, 01 Februari 2012 - 16:01:55 WIB
ATM, Film Komedi Romantis Terbaru THAILAND
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 7917 kali

Setelah film terakhirnya, The Little Comedian (2010) sukses membuat kita tertawa dan menangis, sutradara Mez Tharatorn hadir kembali dengan ATM, film terbarunya yang akan dirilis 19 Januari nanti di Thailand, dan menyusul pada tanggal 8 Febuari 2012 di Indonesia.

Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang bekerja di kantor yang sama, namun mereka merahasiakannya, karena ada aturan yang menyatakan 'tidak boleh berpacaran atau berhubungan asmara dengan sesama rekan kerja'. Hubungan asmara, karir dan pertemanan menjadi topik yang menarik dalam film drama-komedia ini.

Sua (Chantavit Dhansevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) masing-masing berkerja di sebuah bank yang sama. Keduanya juga memiliki satu rahasia kecil di kantor mereka itu: mereka adalah pasangan, dan sudah berpacaran selama 5 tahun. Karena kantor tempat mereka berkerja tidak mengizinkan hal-hal ini, mereka sepakat untuk menjaga diri dan tetap merahasiakannya.

Ini bukanlah masalah besar sampai mereka memutuskan untuk menikah.

Satu-satunya yang menjadi masalah untuk mereka berdua adalah menempatkan pernikahan sebelum karir atau sebaliknya. Dengan tidak bersedianya mereka untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya saat ini, muncul kesempatan bagus: telah terjadi insiden pada salah satu ATM di provinsi Chonburi, Thailand dan mereka diminta untuk mengurusnya.

Kesepakatan pun akhirnya dibuat: siapa pun yang dapat memulihkan uang pertama pada insiden ATM ini, dapat mempertahankan pekerjaannya saat ini, dan yang kalah harus mengundurkan diri sebelum mereka menikah.

Lalu siapakah yang akan memenangkan kompetisi ini?

Dibintangi oleh bintang muda berbakat Chantavit Dhanasevi (Coming Soon, 2008 & Hello Stranger, 2010) dan Preechaya Pongthananikorn, sudah dipastikan kalau ini bukanlah film akan membuat tertawa dan belajar tentang toleransi antara cinta dan karir, mulai dari issue jenis kelamin, usia, hingga perbedaan prinsip dasar.

ATM, siap rilis 8 Febuari 2012, serentak di Blitz Megaplex, Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.