News


Selasa, 07 September 2010 - 19:47:59 WIB
New Trailer: Madame X
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 3489 kali

Nia Dinata bukanlah nama yang asing dalam perfilman tanah air, “Ca-bau-kan”, “Arisan” dan “Berbagi Suami” sudah membuktikan kepiawaianya pada saat duduk di bangku sutradara. Sebagai seorang produser pun dirinya tidak kalah piawai dalam memproduseri film-film bermutu, sebut saja film “Janji Joni”.

Kali ini Nia Dinata kembali menjadi produser, mempersembahkan sebuah film yang mengangkat tema action berbalut komedi dikombinasikan dengan cerita superhero modern. “Madame X” menceritakan sebuah ibukota dari negeri antah berantah, kota tersebut sedang terancam oleh kemunculan Kanjeng Badai (Marcell) yang ahli dalam beladiri dan wushu.

Kanjeng Badai juga memiliki partai politik yang militan dan homophobia. Keselamatan negeri ini bergantung pada seorang penata rambut bernama Adam (Aming). Adam pun merubah takdirnya dari seorang penata rambut menjadi superhero bernama Madame X.

Adam (Madame X) sang pembela kaum minoritas harus mengalahkan Kanjeng Badai dan istri-istrinya sebelum sang Kanjeng memenangkan pemilu. Apakah Madame X berhasil menyelamatkan negeri ini?

Film yang menghadirkan kostum-kostum unik ini juga akan dikombinasikan dengan animasi komputer, menemani aksi komedi Madame X dalam melawan musuh-musuhnya. Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini akan dibintangi oleh Aming,  Marcell,  Titi Dj, Sarah Sechan, Shanty, Ria Irawan, Robby Tumewu, Fitri Tropica, Vincent Rompies, Joko Anwar, Saira Jihan, dan Ikhsan Himawan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.