News


Rabu, 04 Januari 2012 - 20:26:08 WIB
Upside Down Trailer Menjungkirkan Dunia
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 1715 kali

Dalam arti secara harfiah, judul Upside Down benar-benar membuat sebuah dunia yagn terbalik dan menantang imajinasi kita terhadap dunia. Digambarkan sebuah keadaan dunia yang memiliki dua sisi, atas dan bawah. Masing-masing menggunakan dunia gravitasinya masing-masing, dan keduanya dilarang berinteraksi. Tersebutlah dua tokoh kita yang diperankan Jim Sturgess (21, Across the Universe) dan Kirsten Dunst (Spiderman), yang saling jatuh cinta namun dari dunia yang berbeda



Kedua tokoh yang menjalani romansa terlarang ala Romeo-Juliet, namun yang dirintangi bukan saja keluarga, namun masyarakat bahkan hukum gravitasi juga menjadi rintangan mereka. Bernama Adam dan Eve keduanya menantang dunia unik ini dan mencoba batas-batas kekuatan cinta mereka menghadapi dunia.

Sedikit mengingatkan kita pada adegan lipatan dunia yang diciptakan Nolan di Inception, film ini akan menjadi film fantasi dengan bumbu romansa yang kental. Disutradarai Juan Diago Solanas, yang belum pernah dikenal namanya di Hollywood. Kelahiran Argentina, namun memperdalam ilmu seninya di Prancis, Upside Down menjadi film besar pertamanya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.