News


Rabu, 04 Januari 2012 - 20:08:41 WIB
Men In Black 3 on Summer
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 1459 kali

Berita tentang Men in Black ketiga memang sudah berputar selama beberapa waktu. Beberapa gambar, plot utama dan bahkan trailernya telah muncul online. Menceritakan kembali pasangan Agent J dan Agent K (Will Smith dan Tommy Lee Jones) sebagai departemen yang menangani imigrasi alien di Bumi.

Organisasi Men in Black kali ini menghadapi alien yang kembali ke masa lalu dan membunuh agent K, sehingga agent J menemukan bahwa K telah meninggal 40 tahun yang lalu. Untuk mengubah kembali masa depan, J kembali ke masa 40 tahun yang lalu untuk membantu K mengalahkan monster ini.

Josh Brolin, menjadi pemeran K yang muda, dalam sepintas kemunculannya di trailer, cukup menggelikan melihat Josh Brolin berusaha menirukan akting Tommy Lee Jones dalam dua seri sebelumnya dan bahkan berbicara dengan suara Tommy Lee Jones.

Singkat kata, para penulis Men in Black setidaknya telah menghilangkan ketakutan para fans terhadap sekuel, yaitu cerita jelek yang tidak menarik. Film ketiga ini bisa jadi salah satu jagoan summer tahun depan, mengingat jadwal rilisnya yang tepat di tanggal 25 Mei 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.