News


Sabtu, 17 Desember 2011 - 12:12:59 WIB
Dark & bold: poster terbaru "Prometheus", "The Amazing Spider-Man", dan "The Dark Knight Ris
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4380 kali

Tiga film yang akan menjadi blockbuster summer movies tahun depan, "Prometheus", "The Amazing Spider-Man", dan "The Dark Knight Rises", baru-baru ini telah merilis poster baru dengan style yang mirip: dark and bold.

Pertama adalah "Prometheus", film garapan Ridley Scott yang merupakan prequel dari trilogi "Alien". Dibintangi Michael Fassbender, aktor yang melejit lewat film "Inglorious Basterds" dan "X-Men: First Class" (dan mendapatkan nominasi Golden Globes 2012 untuk "Shame"); Naomi Rapace, the original "Girl with the Dragon Tattoo", aktris Swedia yang pertamakali memerankan karakter Lisbeth Salander dari adaptasi buku tersebut; film ini menceritakan tentang sekelompok ilmuwan yang tengah mencari fakta mengenai asal mula manusia di muka bumi.

Tak disangka riset ini membawa mereka ke sisi gelap alam semesta ini, yang mengharuskan mereka untuk terjun ke dalam pertempuran untuk menyelamatkan umat manusia. "Prometheus" akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2012, dan juga dibintangi beberapa nama yang sudah dikenal di dunia film; Charlize Theron, Idris Elba, Guy Pearce, Patrick Wilson, dan bintang serial "True Blood", Rutina Wesley.

Kedua, adalah film reboot dari adaptasi komik Marvel paling terkenal, "The Amazing Spider-Man". Film ini akan menceritakan kembali bagaimana Peter Parker, si remaja kutu buku dan jenius, yang menjelma menjadi pahlawan kota New York, Spider-Man. Hanya saja, Marc Webb, sang sutradara, akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam film ini, dengan menyajikan sisi gelap cerita Spider-Man. "The Amazing Spider-Man" akan menggali lebih dalam mengenai kematian orangtua Peter dan konspirasi jahat dalam perusahaan Oscorp.

Andrew Garfield, aktor peraih nominasi Golden Globes lewat film "The Social Network" dan pemenang BAFTA Best Actor dalam "Boy A", menggantikan Tobey Maguire untuk memerankan Peter Parker. Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, dan Denis Leary juga bermain dalam film yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2012 di Indonesia.

Ketiga, film terakhir dari trilogi Batman yang digarap oleh Christopher Nolan, "The Dark Knight Rises". Lewat poster ini, sepertinya Nolan ingin menunjukkan bahwa akan ada pertempuran dahsyat antara Batman (kembali diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Christian Bale) dan Bane (diperankan oleh Tom Hardy, aktor yang melejit lewat film "Inception", dan yang akan datang, "Warrior" dan "The Wettest County In The World"). Dalam film ini diceritakan Bane, akan memimpin sebuah kelompok teroris untuk menghancurkan kota Gotham dan Batman.

Jika ingin tahu apakah perjuangan Batman akan benar-benar berakhir, tunggu sampai film ini dirilis secara resmi di seluruh dunia pada tanggal 20 Juli 2012. Morgan Freeman, Michael Caine, dan Gary Oldman akan kembali memainkan peran mereka dalam film ini, ditambah dengan Joseph Gordon-Levitt, Anne Hathaway, dan Marion Cotillard.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.