Magazine

Feature

About Magazine : Flick Magazine: Europe on Screen 2009
08 Oktober 2010

Välkommmen till Extraupplaga Flick Europe on Screen,

Selamat datang di Festival Film Eropa 2009!

Festival Film Eropa tahun 2009 akan diadakan di 9 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Aceh, Medan, Denpasar, Makassar). Dimulai dari tanggal 30 Oktober di Yogyakarta hingga berakhir tanggal 29 November di Makassar. Untuk Jakarta sendiri, akan diadakan selama 8 hari, di kota lainnya masing-masing akan mendapat jatah 2 hari.

Mengambil tema “Faces of Europe”, atau yang berarti Wajah dari Eropa, festival ini sendiri akan menampilkan 6 tema dalam pembagian film-filmnya. Ada tema Blast from The Past, Europe Laugh, Escape Europe, European Drama, Modern Times dan Best European Shorts. Selain menampilkan film-film dari berbagai negara di Eropa, festival ini juga mempunyai banyak event seperti film workshop, pameran gambar, diskusi film, dan cosplay kostum sepakbola.

Download edisi spesial kami di http://www.flickmagazine.net/download. Dalam Flick Europe on Screen special edition, anda semua bisa melihat film-film apa saja yang akan menjadi hilite dari festival ini, lalu ada jadwal pertunjukkan, jadwal event-event diluar pemutaran film dan peta lokasi untuk venue yang berada di Jakarta.

Kunjungi booth kami di Goethe Haus, Jl. Sam Ratulangi no. 9-15, Menteng - Jakarta selama Festival Film Eropa di Jakarta pada tanggal 7 - 12 November 2009.

Selamat menikmati nuansa Eropa yang hadir Indonesia dalam sebulan kedepan.

Salam,

Titis Sapto Raharjo
Editor-in-Chief
titis.sapto@flickmagazine.net


Share |


Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.