Feature


Senin, 07 Agustus 2023 - 20:54:18 WIB
Ketika Berhenti Di Sini Sukses Menembus Lebih Dari 1 Juta Penonton
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1735 kali

Film terbaru persembahan Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures, Ketika Berhenti di Sini, catat rekor menembus 1.000.000 penonton diraih pada hari ke sembilan semenjak tanggal pertama penayangannya.

Film layar lebar kedua duet sutradara Umay Shahab dan eksekutif produser Prilly Latuconsina ini telah tayang sejak tanggal 27 Juli 2023. Selain sebagai eksekutif produser, Prilly Latuconsina juga sekaligus berlakon dalam film Ketika Berhenti di Sini.

Keberhasilan film Ketika Berhenti di Sini belum akan berhenti karena masih tayang di bioskop Indonesia dan akan menjawab rasa penasaran masyarakat lebih lama lagi.

Lebih jauh lagi, film Ketika Berhenti di Sini juga akan melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia Tenggara. Diumumkan secara resmi ketika penayangan perdananya, film akan tayang juga di bioskop Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Film Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) bertemu dengan Ed (Bryan Domani). Pertemuan yang diawali salah paham, berujung pada perbincangan panjang dan hangat. Ed yang menggilai segala jenis riddle, meminta Dita menyelesaikan tantangan riddle darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis. Demikianlah, dua manusia yang serupa tapi tak sama bersatu.

Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita yang sedang merintis karir, sementara Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sendiri. Dita yang masih berjuang untuk meraih impiannya, senantiasa dilanda rasa insecure, tanpa disadari, Dita senantiasa menuntut Ed. Walaupun Ed senantiasa sabar melayani Dita, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror telepon oleh Dita. Ed meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan, yang sekarang resmi jadi kekasihnya. Dita kini menjadi sosok pribadi yang berbeda, namun tidak ada yang bisa menghapus masa lalu.

Hingga suatu saat, Dita dipertemukan kembali dengan teka-teki peninggalan Ed yang harus dipecahkan. Hingga akhirnya riddle terakhir dari Ed mengarahkan Dita untuk memahami arti sesungguhnya kehilangan dan bagaimana melepaskannya dengan ikhlas. Tidak pernah menduga bahwa makna teka teki tersebut, adalah untuk menyiapkan dirinya menjalani hubungan cinta yang lebih baik dengan Ifan (Refal Hady). Ifan, sosok yang senantiasa hadir untuknya dari dulu. Dita memutuskan untuk menemui Ifan dan mengajaknya kembali untuk melanjutkan hubungan mereka kembali, sebelum dia menyesal lagi di kemudian hari.

Film Ketika Berhenti di Sini dibintangi oleh sederet aktor & aktris berbakat melintas generasi. Film ini dibintangi Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan sederet nama lain yang menjanjikan.

Ketika Berhenti di Sini masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.