Feature


Kamis, 03 Agustus 2023 - 20:42:09 WIB
Teror Semakin Nyata, Susuk Kutukan Kecantikan Rilis Trailer Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1675 kali

Visinema Pictures berkolaborasi dengan rumah produksi GoodWork mempersembahkan film horor terbaru mereka, Susuk: Kutukan Kecantikan.

Setelah sebelumnya merilis teaser, Susuk: Kutukan Kecantikan merilis trailer penuh yang ditayangkan di akun sosial media instagram @filmsusuk_ dan kanal youtube Goodwork Indonesia.

Ginanti Rona, sutradara yang berpengalaman menyajikan film horor, ditunjuk sebagai sutradara film Susuk. Film ini diproduseri oleh Ridla An-Nuur S. dan Novi Hanabi, serta Husein M. Atmodjo sebagai penulis skenario. Susuk : Kutukan Kecantikan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

Menjawab rasa penasaran dan antusiasme penonton yang ditimbulkan setelah menyaksikan teaser, trailer film Susuk: Kutukan Kecantikan menampilkan kengerian dengan lebih utuh. Aspek gore, yang menjadi ciri khas sang sutradara, Ginanti Rona, ditampilkan dengan kuat. Selain itu, trailer juga memberi gambaran lain apa yang disajikan dalam film. Teror mencekam, misteri, dan drama.

“Indonesia ini kan banyak cerita horor yang bersumber dari mitos, kebudayaan atau dari aspek religi juga. Ini sebenarnya jadi ide buat aku ngembangin cerita-cerita itu buat dikemas dengan cara yang menarik dan bisa jadi hiburan. Kemudian, kita punya budaya nonton film horor yang kuat, jadi aku mau bikin film yang selalu punya ciri khas tersendiri” ungkap Ginanti Rona, sang sutradara ketika ditanya mengenai ide cerita film dan visinya terhadap film Susuk: Kutukan Kecantikan.

Film Susuk : Kutukan Kecantikan dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan (sebelumnya membintangi 22 Menit, Ben & Jody). Ia akan beradu peran dengan Ersya Aurelia (Killers, Enam Batang) dan Jourdy Pranata (Kukira Kau Rumah, Pengabdi Setan 2). Selain ketiganya, sederet pemeran berbakat lain akan mengisi jajaran pemain, seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Darmawan dan M.N Qomaruddin.

Film mengangkat cerita tentang Laras (Hana Malasan) yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). Namun, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras terus hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat.

Ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras. Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qomaruddin), pemuka agama yang mengerti efek susuk yang terus memburuk, hingga meminta bantuan dari Prasetyo (Muhammad Khan), seorang dukun. Tapi ternyata susuk di tubuh Laras bukanlah susuk biasa—tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan bahkan warga desa.

Simak trailer dan poster untuk Susuk: Kutukan Kecantikan di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.