Feature


Senin, 31 Juli 2023 - 21:10:46 WIB
Film Ketika Berhenti Di Sini Sabet Kerjasama Eksklusif Dengan TikTok
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 466 kali

Film Ketika Berhenti di Sini besutan Sinemaku Pictures, bekerja sama dengan TikTok, meluncurkan program “Ketika Berhenti di Sini X TikTok”.

Program ini memungkinkan berbagai konten eksklusif mengenai film Ketika Berhenti di Sini bisa diakses melalui aplikasi sosial media TikTok. Ratusan konten menarik siap dihadirkan, baik menjelang penayangan bioskop hingga setelah penayangan, dari Behind the Scene, Podcast, Talkshow, dan banyak lainnya.

Setelah meluncurkan trailer film melalui kanal YouTube Sinemaku Pictures yang menuai berbagai pujian dan rasa penasaran dari para penonton, film Ketika Berhenti di Sini telah menyiapkan program live stream pembuatan film Ketika Berhenti di Sini. Hal ini sekaligus sebagai pembuka “Ketika Behenti di Sini X TikTok”. Siaran ini hanya dapat diakses melalui aplikasi TikTok. Siaran yang akan menampilkan proses produksi dan interaksi para pemeran dan kru film Ketika Berhenti di Sini yang dipastikan akan sangat menarik.

“Saya mengeksplorasi rasa kehilangan. Karena berangkat dari premis ‘bagaimana manusia berdamai dengan kehilangan’.” ungkap Umay Shahab sebagai produser dan sutradara film Ketika Berhenti di Sini ketika ditanya mengenai bagaimana Ia mengembangkan ide ceritanya.

Film Ketika Berhenti di Sini diproduksi oleh Sinemaku Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures. Disutradarai oleh Umay Shahab, dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina, dan Yahni Damayanti. Film akan dirilis tanggal 27 Juli hanya di bioskop Indonesia.

Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) bertemu dengan Ed (Bryan Domani). Pertemuan yang diawali salah paham, berujung pada perbincangan panjang dan hangat. Ed yang menggilai segala jenis riddle, meminta Dita menyelesaikan tantangan riddle darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis. Demikianlah, dua manusia yang serupa tapi tak sama bersatu.

Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita yang sedang merintis karir, sementara Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sendiri. Dita yang masih berjuang untuk meraih impiannya, senantiasa dilanda rasa insecure, tanpa disadari, Dita senantiasa menuntut Ed. Walaupun Ed senantiasa sabar melayani Dita, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror telepon oleh Dita. Ed meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan, yang sekarang resmi jadi kekasihnya. Dita kini menjadi sosok pribadi yang berbeda, namun tidak ada yang bisa menghapus masa lalu. Hingga suatu saat, Dita dipertemukan kembali dengan teki teki peninggalan Ed yang harus dipecahkan. Hingga akhirnya riddle terakhir dari Ed mengarahkan Dita untuk memahami arti sesungguhnya kehilangan dan bagaimana melepaskannya dengan ikhlas.

Tidak pernah menduga bahwa makna teka teki tersebut, adalah untuk menyiapkan dirinya menjalani hubungan cinta yang lebih baik dengan Ifan (Refal Hady). Ifan, sosok yang senantiasa hadir untuknya dari dulu. Dita memutuskan untuk menemui Ifan dan mengajaknya kembali untuk melanjutkan hubungan mereka kembali, sebelum dia menyesal lagi di kemudian hari.

Film Ketika Berhenti di Sini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat melintas generasi; Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan sederet nama lain yang menjanjikan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.