Feature


Jumat, 12 Mei 2023 - 13:12:45 WIB
Bintang Super Junior, Kyuhyun, Bintangi Phantom The Musical Yang Tayang Terbatas
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1498 kali

Phantom The Musical, produksi megah dan mewah dari Korea Selatan dan menampilkan penyanyi sensasional, K-POP Super Junior Kyuhyun sudah tayang di 18 kota di 28 lokasi bioskop di Indonesia.

Limited Special Screening ini digelar pada tanggal 12 – 14 Mei di Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Bogor, Kuta, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Cirebon, Karawang, Makassar, Batam, dan Solo di Bioskop CGV dan Cinepolis.

PRE SALE sudah mulai di buka dan beberapa bioskop di Jakarta sudah mulai padat.

Bersama penyanyi K-Pop ternama Kyuhyun, Phantom The Musical juga dibintangi penyanyi sopran kelas dunia Sunhae Im dan ballerina Joowon Kim dan di filmkan oleh WYS EN SCENE di teater Charlotte di kota Seoul.

Persembahan musikal penuh gemerlap dari Maury Yeston dan Arthur Kopit ini dibuat berdasarkan novel Gaston Leroux, Phantom of the Opera dan di pertunjukkan oleh sutradara musikal ternama Robert Johanson dengan sangat sukses di Korea Selatan. Versi film ini sudah di pertunjukkan di beberapa negara di Asia, Amerika, Kanada dan Eropa dengan antusiasme yang luar biasa.

Phantom The Musical ini adalah tontonan wajib bukan hanya untuk para fans Kyuhyun dan Super Junior, tapi juga para pecinta Opera dan Pertunjukkan Musical yang jarang sekali dipersembahkan di Indonesia.

Phantom The Musical akan memanjakan mata dan pendengaran para penontonnya dan merupakan suatu pertunjukkan yang paling tepat dinikmati di teater dan di bioskop. Phantom The Musical akan menghibur, menegangkan, menyentuh dan merenyuhkan hati. Jangan lupa siapkan tisu!

Phantom The Musical di distribusikan di Indonesia oleh Moxienotion dan merupakan persembahan EMK Musical Company bekerja sama dengan WYS EN SCENE, berdurasi 170 menit dan berbahasa Korea.

Musikal ini diceritakan di Paris, pada akhir abad ke-19. Diberkahi dengan kejeniusan musik dan dikutuk dengan wajah mengerikan, Erik hidup bersembunyi jauh di dalam katakombe di bawah Gedung Opera Paris. Saat dia mendengar suara bidadari Christine Daaé, dia bertekad untuk menjadikan Christine diva barunya. Carlotta, diva penghuni gedung opera, diliputi kecemburuan dan menyusun rencana untuk merusak penampilan debut Christine. Erik sangat marah dan membalas dendam dengan menggerakkan serangkaian peristiwa yang mengarah pada pengungkapan masa lalunya dan kematiannya yang tragis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.