Feature


Senin, 01 Mei 2023 - 21:12:32 WIB
Hercule Poirot Kembali Dengan Misteri Halloween Seram Dalam A Haunting In Venice
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 721 kali

Selepas debut di ajang CinemaCon yang berlangsung beberapa hari lalu di Las Vegas, Disney dan 20th Century Studios telah melepas trailer untuk A Haunting in Venice.

Ini adalah film mutakhir untuk misteri Hercule Poirot versi sutradara dan aktor Kenneth Branagh, selepas Murder on the Orient Express dan Death on the Nile.

Branagh tentu saja juga kembali berperan sebagai sang detektif legendaris rekaan novelis misteri kenamaan Agatha Christie tersebut.

A Haunting In Venice merupakan adaptasi dari novel Hallowe’en Party dan jika menilik trailer, sepertinya akan bernuansa horor supernatural ketimbang dua film terdahulu.

Kesan menyeramkan begitu mewarnai trailer-nya, lengkap dengan adegan aktris yang baru sama memenangi Oscar, Michelle Yeoh (“Everything Everywhere All at Once”), sebagai cenayang yang mencoba berhubungan dengan sosok roh.

Yeoh bukan satu-satunya bintang kenamaan yang turut membintangi filmnya, karena sebagaimana kebiasaan franchise ini, bertabur nama-nama beken sebagai bintang pendukung.

Barisan aktor lain yang terlibat antara lain adalah Kyle Allen (“Rosaline”), Camille Cottin (“Call My Agent”), Jamie Dornan (“Belfast”), Tina Fey (“30 Rock”), Jude Hill (“Belfast”), Ali Khan (“6 Underground”), Emma Laird (“Mayor of Kingstown”), Kelly Reilly (“Yellowstone”) dan Riccardo Scamarcio (“Caravaggio’s Shadow”).

Sekali lagi sekelompok orang dicurigai sebagai pelaku sebuah kasus pembunuhan dengan berbagai alasan. Tapi kali ini ada sesuatu yang lebih menyeramkan terlibat dalam kasusnya. Topeng mengerikan, tuduhan dan sejarah gelap ada di dalamnya.

A Haunting in Venice berseting di era pasca Perang Dunia II di kota Venisia dan bertepatan dengan malam All Hallows’ Eve atau Halloween. Poirot kini pensiun dan memilih hidup menyendiri di salah satu kawasan di salah satu kota paling glamor di dunia tersebut.

Ia dengan terpaksa menghadiri sebuah acara pemanggilan arwah di sebuah palazzo yang angker. Salah satu tamu kemudian terbunuh dan Poirot harus memasuki dunia penuh bayangan dan rahasia.

Selain jajaran bintang kenamaan, untuk urusan teknis Branagh juga tak mau main-main pula, termasuk dengan mengajak komposer peraih Oscar, Hildur Guđnadóttir (“Joker”), untuk mengerjakan musik latar.

A Haunting In Venice rencananya akan tayang mulai tanggal 15 September 2023. Simak teaser trailer dan poster-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.