Feature


Minggu, 26 Maret 2023 - 20:07:30 WIB
Jonathan Majors Ditahan Atas Dugaan Penyerangan Dan Penganiayaan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 809 kali

Bintang Jonathan Majors (33) saat ini sedang terang-terangnya. Nama sang aktor asal Amerika Serikat ini terangkat berkat film indie The Last Blackman in San Francisco serta serial Lovecraft County, yang kemudian disusul dengan serial Loki. Bahkan dua film layar lebar dirinya yang tayang secara berdekatan, Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Creed III terbukti sukses di box office.

Sayangnya, sebuah kabar tak sedap baru saja datang dari dirinya. Menurut laporan mutakhir, Majors telah ditahan dengan tuduhan penyerangan, pencekikan dan penganiayaan.

Kepolisian New York City menanggapi sebuah panggilan di hari Sabtu kemarin (25/3) pada pukul 11 siang waktu setempat.

Dalam pernyataan mereka pihak kepolisian menyebutkan jika penyelidikan awal menentukan bahwa seorang pria berusia 33 tahun terlibat dalam perselisihan rumah tangga dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

Lebih lanjut disebutkan jika sang korban menginformasikan kepada kepolisian jika ia telah diserang. Petugas kemudian menempatkan laki-laki berusia 33 tahun tersebut ke dalam tahanan tanpa insiden yang berarti.

Sang perempuan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat dengan luka ringan di kepala dan lehernya, dan dalam kondisi stabil, demikian hasil laporan LA Times.

"Dia tidak melakukan kesalahan apa pun," kata Carrie Gordon, perwakilan dari Majors. "Kami berharap dapat membersihkan namanya dan membereskan ini."

Mayors semenjak itu telah dibebaskan dari tahanan polisi sementara hubungannya dengan korban digambarkan sebagai "domestik."

Majors membintangi Creed III yang baru-baru ini dirilis di bioskop dan berperan sebagai Damian, teman masa kecil karakter yang diperankan Michael B. Jordan, Adonis "Donnie" Creed, yang menjalani hukumab di penjara yang menyebabkan ia kemudian kehilangan karir tinjunya yang menjanjikan.

Awal tahun ini, Majors juga melalukan debut layar lebar karakter Kang di Ant Man And The Wasp: Quantumania setelah muncul sebagai versi varian karakter tersebut dalam serial Disney+, Loki.

Majors selanjutnya akan memerankan karakter yang sama di sejumlah proyek Marvel yang akan datang, jelang penayangan Avengers: The Kang Dynasty di tahun 2025.

Film mutakhirnya adalah Magazine Dreams di mana Majors berperan sebagai seorang binaraga. Film premiere di Sundance Film Festival 2023 di bulan Januari lalu dan mendapatkan sambutan positif. Rencananya film akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.