Feature


Senin, 27 Februari 2023 - 15:11:27 WIB
HBO Max Rencanakan Prekuel Untuk IT Melalui Serial Berjudul Welcome To Derry
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 807 kali

HBO Max tengah mengembangkan semesta dari salah satu karya legendaris Stephen King, yaitu IT. Rencana terbaru mereka adalah sebuah serial berjudul Welcome To Derry untuk Warner Bros. Television dan dikembangkan untuk format televisi oleh sineas Andy Muschietti dan Barbara Muschietti (IT, IT Chapter Two) dan Jason Fuchs (IT Chapter Two, Wonder Woman).

Berseting di semesta IT-nya King, Welcome To Derry tentunya berangkat dari novel IT dengan cerita yang dikembangkan lebih luas lagi dibandingkan apa yang tersaji dari dwilogi IT garapan Muschietti.

Dalam pernyataannya, King mengungkap jika dirinya merasa sangat antusias dengan kisah di Derry, yang dianggapnya kota paling angker di kawasan Maine, terus berlanjut.

Ia juga senang mengetahui jika Andy Muschietti yang bertugas untuk melakukan hal "mengerikan" ini, bersama dengan saudarinya yang tak kalah berbakat, Barbara. “Red balloons all around!” Katanya, seperti yang dikutip dari Deadline.

Jason Fuchs akan menulis naskah untuk episode pertama serial tersebut, berdasarkan cerita oleh Andy Muschietti, Barbara Muschietti, and Fuchs. Fuchs dan Brad Caleb Kane yang juga bertugas sebagai co-showrunners untuk proyek ini.

Andy Muschietti dan Barbara Muschietti (melalui rumah produksi Double Dream milik mereka), Fuchs dan Kane menjabat pula sebagai produser eksekutif bersama dengan Shelley Meals, Roy Lee dan Dan Lin.

Andy Muschietti akan menjabat sebagai sutradara pula untuk beberapa episode, termasuk episode perdana. Serial ini merupakan produksi HBO Max dan Warner Bros. Television.

Dalam pernyataan bersama mereka, kakak-beradik Muschietti mengaku membaca IT sampai bukunya rusak saat masih remaja. Bagi keduanya IT adalah kisah epik yang mengandung cerita dengan muatan yang cukup luas, bahkan jauh lebih luas dibandingkan apa yang tersaji dalam film IT versi mereka.

Oleh karena itu, keduanya mengaku sudah tidak sabar untuk membagikan kedalaman (cerita) novel King ini dalam semua dimensinya: hati, humor, kemanusiaan, dan juga horor.

Sedang bagi Fuchs sendiri ini bagai mimpi jadi nyata (atau "mimpi buruk" lebih tepatnya), karena bisa kembali ke dunia horor paling favoritnya dan membantu membangun semesta sinematik brilian yang telah ditubuhkan oleh Muschietti bersaudara. Baginya bagai sebuah kesempatan yang datang hanya sekali dalam hidup.

Sejauh ini belum diketahui siapa saja barisan pemain yang akan terlibat, dan apakah akan ada jajaran bintang dwilogi IT yang turut disertakan, atau kapan kira-kira Welcome to Derry akan ditayangkan oleh HBO Max. Kita tunggu saja perkembangannya.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.