Feature


Sabtu, 18 Februari 2023 - 20:23:07 WIB
M. Night Shyamalan Bergabung Bersama Warner Bros. Untuk Film Barunya, Trap
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 783 kali

Film terbaru sineas ikonik M. Night Shyamalan, Knock at the Cabin, saat ini masih tayang di bioskop. Tapi rupanya ia sudah memiki agenda untuk film barunya. Hanya saja, ada yang berbeda kali ini.

Di beberapa film mutakhir dirinya, Shyamalan berkolaborasi bersama dengan Universal Pictures. Namun, di film terbarunya nanti, yang berjudul Trap, ia berada di bawah naungan studio lain lagi, yaitu Warner Bros.

Menilik laporan dari Deadline, Shyamalan telah menandatangani kontrak multi-tahunan untuk menyutradarai dan juga produser bersama dengan Warner Brothers Pictures Group. Dan Trap adalah yang pertama dari kontrak baru ini.

Tidak banyak yang bisa diketahui dari Trap, kecuali jika film adalah produksi rumah produksi berbasis Philadelphia milik Shyamalan, Blinding Edge, dan bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures.

Trap adalah film berikutnya dari Shyamalan sebagai sutradara dan akan dirilis di bioskop pada tanggal 2 Agustus 2024 alias tahun depan.

Di bawah perjanjian baru ini, Blinding Edge Pictures — yang dipimpin oleh Ashwin Rajan sebagai presiden produksi – akan mengembangkan proyek-proyek orisinal bagi sang sineas untuk menyutradarai, memproduseri, atau sekaligus keduanya, untuk Warner Bros Pictures dan New Line Cinema.

Berikut pernyataan Shyamalan tentang kemitraan baru ini:

Where I write and direct is my home. Disney and Universal, where I’ve made most of my films, will always be home and family to me. Warner Bros. has a storied history of cinema. Through its recent experiences, the company has rediscovered its love and appreciation for filmmakers, and the impact of the theatrical experience. We all win when movies succeed in theaters. I believe David Zaslav, Michael De Luca, and Pam Abdy have dedicated themselves to unique filmmakers, and to filling theaters all around the world for years to come.”

Di tahun 2015 Shyamalan bermitra denganU niversal Pictures untuk film horor bergaya mockumentary miliknya, The Visit, dan terbukti sukses di pasaran karena mampu mengumpulkan sekitar $98.5 juta berdasarkan bujet $5 juta saja.

Semenjak itu Universal menjadi “rumah” bagi film-film Shyamalan berikutnya, seperti Split, Glass, Old, dan yang terakhir adalah Knock at the Cabin.

Sebagai produser, film terbaru yang diproduksinya adalah The Vanishings at Caddo Lake yang dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Eliza Scanlen.

Film thriller ini disutradarai dan ditulis oleh duo Celine Held dab Logan George. Film masih dalam tahap produksi dan belum diketahui kapan akan dirilis, atau siapa distributornya, Universal atau Warner.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.