Feature


Selasa, 14 Februari 2023 - 21:10:51 WIB
Dua The Flash, Dua Batman & Satu Supergirl Akan Selamatkan Dunia Dalam Trailer Super Bowl The Flash
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 662 kali

Beberapa superhero sekaligus berkolaborasi dalam trailer versi Super Bowl LVII untuk The Flash.

Diluncurkan di hari Minggu, 12 Februari kemarin, film adaptasi komik DC yang sudah lama ditunggu ini memperlihatkan cuplikan Barry Allen alias The Flash, diperankan Ezra Miller, yang bertemu dengan sosok dirinya dari semesta lain.

Semua berawal dari Barry yang menggunakan kekuatan supernya melaju secepat kilat untuk bisa kembali ke masa lalu. Niatnya untuk menyelamatkan sang bunda yang tewas terbunuh saat ia masih kanak-kanak.

Tapi Barry tidak sadar jika aksi-nya ini memiliki konsekuensi berbahaya, karena mengakibatkan munculnya ancaman serangan dari Jendral Zod (Michael Shannon).

Boleh saja Zod tewas di tangan Superman dalam film Man of Steel (2013), tapi intervensi Barry menyebabkan riak dalam waktu sehingga dalam semesta ini Zod kembali muncul. Jika tidak diatasi, maka tidak ada yang namanya masa depan.

Trailer juga memperlihatkan kembalinya Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai Batman. Tentu saja dua versi berbeda karena mereka datang dari semesta berbeda pula.

Mengingat tidak ada lagi metahuman untuk bisa menyelamatkan dunia, maka Barry dan Barry meminta pertolongan dari adiwira yang ada di semesta lain, termasuk pelarian Kryptonian, Supergirl (diperankan Sasha Calle, dan menjadi aktris berdarah Latin pertama yang memerankan sepupu Superman ini). Niat Barry adalah membatalkan aksi-nya tadi dan mengembalikan semesta seperti sedia kala.

Trailer sepanjang 2 menit 57 detik ini memang menjanjikan keseruan yang apik. Dua Barry saja seolah tidak cukup, sehingga ada dua Batman pula.

Kehadiran Keaton yang kembali memerankan sang Dark Knight jelas sudah sangat ditunggu, karena telah 31 tahun lamanya semenjak ia terakhir kali menjadi sang superhero legendaris, yaitu melalui Batman Returns (1992). Nuansa nostalgia semakin kental dengan digunakannya musik tema Batman versi Danny Elfman.

Ron Livingston Dan Maribel Verdu berperan sebagai orang tua Barry, yaitu Henry dan Nora respectively. Kiersey Clemons berperan sebagai Iris West, jurnalis yang juga menjadi tambatan hati Barry. Saoirse-Monica Jackson, Rudy Mancuso Dan Luke Brandon Field juga turut membintangi.

Disutradarai oleh sutradara dwilogi horor adaptasi novel Stephen King, It, Andy Muschietti, The Flash akan tayang mulai tanggal 16 Juni.

Naskah film adalah tulisan Christina Hodson, berdasarkan cerita oleh John Francis Daley, Jonathan Goldstein dan Joby Harold.

Simak trailer dan poster-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.