Feature


Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:13:37 WIB
Jason Momoa Mengincar Vin Diesel Untuk Membalas Dendam Di Trailer Fast X
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 896 kali

Trailer resmi perdana untuk Fast X akhirnya sudah diluncurkan, selepas teaser yang memperlihatkan cuplikan adegan dari film-film sebelumnya di franchise Fast and Furious ini.

Debut di hari Jumat, 10 Februari, trailer memperlihatkan sang Aquaman, Jason Momoa, sebagai antagonis bertubuh besar yang mengancam untuk menghancurkan kehidupan damai yang sedang dijalani oleh Dominic Toretto (diperankan Vin Diesel).

Dominic Toretto… You’re about to learn all about fear,” demikian ungkap karakter yang diperankan Momoa, Dante Reyes dalam trailer. Sepertinya Dom dan Dante sebelumnya sudah pernah bersinggungan dan berjuang pada dendam kesumat Dante kepada Dom.

Menilik trailer, Dante membenci kehidupan Dom yang hidup penuh cinta di tengah keluarganya, sementara ia menganggap dirinya tidak memiki kesempatan. Dante menuduh Dom mencuri kesempatan itu dari dirinya. Ia pun mengancam untuk menghancurkan kehidupan Dom.

Sebagai informasi, Dante adalah putra dari Hernan Reyes, antagonis dalam Fast Five. Ia menyaksikan sendiri sang ayah tewas dan menghabiskan 12 tahun untuk merancang rencana balas dendamnya. Tidak heran jika Dante mengincar sosok paling penting dalam hidup Dom, yaitu putranya yang masih berusia tahun (Leo Abelo Perry).

Dom sendiri mengungkap ketakutannya akan kehilangan orang-orang tercinta, sementara itu, sang kekasih Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) sepertinya sudah bersiap akan yang terburuk, namun ia menolak menyerah begitu saja tanpa perlawanan.

Trailer pun memberi indikasi jika Dom akan kembali ke akarnya, yaitu balapan, untuk bisa menyelamatkan keluarganya. Bagi Dom kemenangan dulunya adalah tentang kemenangan, tapi kali ini tujuannya adalah untuk menghindari pertumpahan darah. Selanjutnya tampak adegan ia tengah balapan dengan Dante.

Trailer juga memperlihatkan aktris pemenang Oscar dan sang Captain Marvel, Brie Larson, yang melakukan debutnya sebagai karakter bernama Tess.

Karakternya digambarkan sebagai perwakilan agensi Mr. Nobody yang merupakan sekutu Dom dan kawanannya. Tapi sepertinya ada yang lebih dalam lagi dari karakter misterius ini, karena trailer juga memperlihatkan adegan Tess yang berduel bersama Letty.

Trailer sepanjang tiga menitan ini memang cukup panjang dibandingkan trailer biasanya, sehingga menampilkan banyak adegan dari film, termasuk taburan bintang yang kembali mendukung film, seperti Jason Statham, John Cena, Sung Kang, Scott Eastwood, Ludacris, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Natalie Emmanuel, hingga Helen Mirren.

Charlize Theron juga kembali terlibat, meski sayangnya tidak demikian dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Kabarnya Gal Gadot pun akan kembali memerankan Gissele dalam Fast X. Bergabung bersama mereka adalah Alan Ritchson, Daniela Melchior, Cardi B dan juga aktris legendaris Rita Moreno.

Film merupakan garapan sutradara asal Perancis yang memang dikenal berkat film-film aksi-nya (The Transporter, The Incredible Hulk, Now You See Me, Danny the Dog, Clash of the Titans).

Fast X disebut-sebut sebagai awal dari bagian akhir seri Fast and Furious. Film tayang pada tanggal 19 Mei 2023.

Simak trailer dan poster-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.