Feature


Selasa, 07 Februari 2023 - 23:29:41 WIB
Baru Akan Tayang, Lisensi Virgo & The Sparklings Dibeli Studio Film Korea Kenamaan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 429 kali

Film Virgo & The Sparklings, produksi Screenplay Bumilangit dan sutradara Ody Harahap, sebentar lagi akan tayang secara serentak di seluruh Indonesia, tepatnya tanggal 2 Maret 2023 mendatang.

Setelah merilis trailer dan lagu OST Virgo & The Sparklings yang disambut positif oleh masyarakat. Tak hanya itu, Virgo & The Sparklings sudah dibeli lisensinya HB Entertainment, sebuah rumah produksi kenamaan dari Korea Selatan untuk nantinya dijadikan serial.

HB Entertainment melihat Virgo & The Sparklings dapat menjadi kebanggaan Indonesia di mata internasional. HB Entertainment sebelumnya membuat serial Korea sukses seperti The K2, My Love from the Star atau Sky Castle.

Dalam filmnya yang akan tayang 2 Maret, Virgo & The Sparklings mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang "normal", cinta, dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy dan Monica, selain sambil belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesia.

Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah menyelamatkan dunia juga tanggung jawab anak muda? Aduh repotnya!

Film Virgo & The Sparklings dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, Ashira Zamita dan memperkenalkan Satine Zaneta dalam debutnya. Film ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Film Virgo & The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022). Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Simak trailer dan poster-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.