Feature


Kamis, 26 Januari 2023 - 11:52:39 WIB
Vidio Siap Sajikan 15 Original Series Terbaru Di Tahun 2023
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 501 kali

Vidio, OTT lokal nomor satu di Indonesia, berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan hiburan berkualitas, serta pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat.

Sebagai perwujudan komitmennya, Vidio di hari Rabu, tanggal 25 Januari kemarin, menggelar Konferensi Pers Vidio Original Series2023 yang akan menampilkan keragaman judul lokal terbarunya.

Lewat acara ini, Vidio juga secara resmi mengumumkan 15 judul original series terbaru yang tayang perdana di paruh pertama tahun 2023.

Hal ini tentu semakin memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT terbesar di Indonesia yang menghasilkan konten lokal terbanyak, relevan, serta populer.

Dibuat dengan cerita yang lebih menarik, genre yang lebih bervariasi, serta deretan bintang papan atas yang mencuri perhatian, Vidio Original Serieshadir menjadi Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia.

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Vidio selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penonton dimana saja dan kapan saja. Sebagai OTT lokal karya anak bangsa, kami memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat.

"Kini, Vidio hadir memperkenalkan judul-judul original series terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya. Kami berharap, kehadiran Vidio OriginalSeriesdapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di tanah air.”

Tak hanya menampilkan gambaran dari Original Series terbaru, Vidio juga mengumumkan deretan pemain dan kreator yang ikut terlibat di dalamnya.

Menggandeng sejumlah rumah produksi terbaik, seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, Imagine, +62 Creative, Paragon Pictures, MVP Entertainment, Rapi Films, dan Sinemaku Pictures, Vidio terus mengembangkan kolaborasinya untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas lagi.

Vidio Original Series kini juga hadir dengan genre yang semakin variatif dengan tayangan drama, action, dan thriller. Beberapa judul drama yang akan segera hadir, di antaranya:

  • YOLO! (Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Dafa Wardhana, Michael Olindo) 
  • Love Ice-cream (Mawar de Jongh, Krisjiana Baharudin), CintaDuaMasa (Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono) 
  • Di Bulan Suci Ini… (Titi Kamal, Dennis Adishwara) 
  • Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa (Cut Mini, Donny Alamsyah)
  • Katarsis (Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, Bront Palarae) 
  • Why? (Caitlin Halderman, Arya Vasco) 
  • 96 Jam (Bastian Steel, Maudy E rosina, Teuku Rifnu Wikana) 
  • My Nerd Girl Season2 (Naura Ayu, Devano Danendra) 
  • Open BO (Wulan Guritno, Winky Wiryawan) Children of D’Bijis (Tora Sudiro, Aurora Ribero, Randy Martin)
  • Suami-Suami Masa Kini Season 2 (Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin)

Beberapa original series yang sebelumnya mencuri perhatian juga akan kembali hadir untuk menyapa penonton dengan musim lanjutan yang tak kalah seru di paruh kedua tahun 2023, termasuk Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Season 2.

Pevita Pearce menuturkan, “Vidio merupakan OTT kebanggan Indonesia yang sukses menghadirkan berbagai serieslokal berkualitas dan digemari banyak orang. Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga dan excited untuk menjadi bagian dari deretan judul Vidio Original Series, pilihan Indonesia karena paling Indonesia. Kedepannya, saya berharap Vidio dapat terus menjadi OTT lokal nomor satu di Indonesia yang mampu menghasilkan konten lokal terbaik bagi masyarakat.”

Sebelumnya, sejumlah konten lokal Vidio juga telah menorehkan beragam prestasi. Vidio mendominasi 40% dari daftar 10 tayangan lokal teratas Asia Tenggara dengan kehadiran Dear Dosenku, My Nerd Girl, Cool Boy vs Cool Girl, dan juga My Love My Enemy yang berhasil menduduki peringkat pertama berdasarkan hasil riset dari Media Partners Asia 2022.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.