Feature


Jumat, 20 Januari 2023 - 23:57:30 WIB
Ghostface Kali Ini Beda, Scream VI Ungkap Trailer Dan Poster Resmi Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 154 kali

Paramount Pictures telah merilis trailer panjang perdana untuk Scream VI.

Diungkap secara daring di Kamis, 19 Januari kemarin, trailer berpusat pada kakak-beradik Carpenter (diperankan Melissa Barrera dan Jena Ortega), yang mencoba meloloskan diri dari serangan Ghostface yang terus memburu mereka, selepas tragedi yang terjadi di kota asal mereka Woodsboro, dan kini berada di kota megapolitan New York.

Video dibuka dengan Sam dan Tara yang dengan kalut mencoba meminta tolong di sebuah toko kelontong. Tapi Ghostface mengikuti dan lantas melakukan pembantaian terhadap orang-orang yang kebetulan berada di sana.

Trailer memberi indikasi jika Ghostface Kali ini berbeda, seperti tampak lebih beringas dan tidak takut untuk melakukan aksi berdarahnya di tengah keramaian wilayah publik.

There’s never been one like me. I’m something different,” kata sang Ghostface dalam trailer.

Lantas sang pembunuh berantai berdarah dingin pun mengejar para korbannya di berbagai lokasi, seperti kereta bawah tanah, gedung apartemen lama, hingga sebuah ruang semacam museum dedikasi kepada Ghostface yang dilengkapi teknologi tinggi.

Trailer pastinya memastikan janji Scream VI untuk “mengembalikan” Courteney Cox sebagai Gale Weathers.

Dan juga ada Hayden Panettiere, yang kembali memerankan karakter yang diperankannya dalam Scream 4 (2011), Kirby, satu-satunya penyintas di tragedi Woodsboro Massacre Remake.

Yang juga kembali adalah kakak-beradik kembar Mindy (Jasmin Savoy Brown) dan Chad (Mason Gooding).

Tampak juga Dermot Mulroney yang tampil sepintas dalam trailer. Film dibintangi juga oleh Jack Champion, Henry Czerny, Liana Liberato, Devyn Nekoda, Tony Revolori, Josh Segarra serta Samara Weaving yang reuni dengan tim Radio Silence selepas Ready Or Not yang melejitkan namanya.

Sayangnya aktris utama franchise slasher ini, sang pemeran Sydney Prescott, Neve Campbell, absen untuk pertama kalinya.

Beberapa waktu lalu ia menyebutkan alasan tidak kembali karena menganggap tawaran yang diajukan kepada dirinya tidak sesuai dengan “nilainya” sebagai bintang utama seri Scream.

Ortega, yang baru-baru ini terangkat namanya berkat serial Wednesday, bersikeras jika nantinya penonton tidak akan merasakan absennya Campbell karena film sangat penuh dengan adegan aksi.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menyutradarai Scream VI berdasarkan naskah tulisan James Vanderbilt dan Guy Busick.

Film akan dirilis pada tanggal 10 Maret. Simak trailer dan poster Scream VI di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.