Feature


Senin, 09 Januari 2023 - 20:55:06 WIB
Nicolas Cage Adalah Sang Dracula & Nicholas Hoult Sebagai Asistennya Dalam Renfield
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 180 kali

Renfield, sebuah film bergenre aksi-komedi-fantasi yang "meminjam" mitologi Dracula, telah melepas trailer perdananya.

Film dibintangi oleh Nicholas Hoult sebagai Renfield, pelayan dari sang Pangeran Kegelapan, vampir legendaris Dracula. Nicholas Cage didapuk untuk memerankan karakter rekaan Bram Stoker ini. Didukung pula oleh Awkwafina, Ben Schwartz dan juga Adrian Martinez.

Film memang versi modern dari kisah Dracula. Dalam Renfield, sang pelayan setia ternyata memendam derita semenjak sekian lama menjadi tangan kanan Dracula yang narsisistik. Bahkan ia menjelma menjadi semacam anti-hero dengan kekuatan supernya.

Melalui Renfield, Universal Pictures menawarkan tafsiran baru dari kisah horor klasik ini, di mana terjalin kemitraan antara Dracula dan Renfield. Dalam film, penonton nantinya akan bisa menyaksikan ketidakseimbangan antara hidup dan pekerjaan, terutama saat Renfield terpaksa menangkap calon mangsa si bos dan menunaikan semua perintahnya.

Trailer-nya sendiri mengedepankan para jajaran pemain filmnya yang berbakat, dengan Hoult sebagai sentra ceritanya. Ia harus berperan sebagai Renfield yang putus asa dan kemudian memutuskan bergabung bersama sebuah grup terapi.

Renfield kemudian tampak terjebak di tengah-tengah aksi pencurian, di mana ia terpaksa menggunakan kekuatan supernya (yang diberikan oleh Dracula), untuk mencegah pembunuhan kepada seorang polisi bernama Rebecca Quincy (Awkwafina).

Trailer ditutup secara dramatis saat sang Dracula, yang diperankan Cage dengan kharismatis sekaligus komedik, muncul di tengah-tengah sesi grup terapi tadi. Renfield diperlihatkan terduduk di lantai sang sang bos melayang di udara dan anggota terapi lain ketakutan.

Film adalah hasil garapan Chris McKay (The Tomorrow War, The LEGO Batman Movie) berdasarkan naskah tulisan Ryan Ridley, yang sebelumnya telah menulis antara lain Ghosted dan Rick & Morty. Ide cerita orisinalnya sendiri datang dari sang kreator The Walking Dead dan Invincible, Robert Kirkman.

Renfield rencananya akan tayang mulai tanggal 14 April. Simak trailer dan poster-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.