Feature


Jumat, 06 Januari 2023 - 21:26:33 WIB
Evil Dead Rise Perkenalkan Sang Ibu Dari Neraka Dalam Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 177 kali

Trailer resmi perdana untuk Evil Dead Rise sudah tiba. Film horor ini diniatkan sebagai film "mandiri" atau berdiri sendiri dalam franchise horor ikonik tersebut, terlepas dari trilogi orisinalnya dan juga versi reboot/remake yang dirilis di tahun 2013 lalu.

Seting film berpindah dari pondok di tengah hutan menjadi belantara beton kota Los Angeles. Evil Dead Rise berkisah tentang dua reuni kakak-beradik yang terhalang oleh sosok iblis yang dikenal sebagai Deadites dan merasuki sang kakak. Sang adik sendiri kemudian mencoba melindungi anak-anak sang kakak dari teror ibu mereka yang kini menjelma mengerikan.

Trailer menyeramkan Evil Dead Rise menyajikan momen-momen mengerikan yang mengajak calon penonton mendalami horor yang akan tersaji, selain barisan jump scares dan juga gore.

Salah satu momen mengerikan adalah adegan pisau keju yang ditikam ke kulit kaki seseorang. Namun, sepertinya "jualan utama" film adalah sang ibu yang kerasukan makhluk dari neraka tadi. Tampak ia mencengkeram lengan putrinya yang ketakutan dari balik pintu yang dibarikade.

Ditulis dan disutradarai oleh Lee Cronin, film dibintangi oleh Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols dan Nell Fisher. Turut mendukung juga adalah Jayden Daniels, Billy Reynolds-McCarthy dan Tai Wano. Evil Dead Rise memang tidak memerlukan jajaran pemain bernama kondang, karena horornya itu sendiri sudah menjadi sajian utama.

Aktor utama dari franchise gawangan Sam Raimi ini, Bruce Campbell, tidak muncul dalam film, namun ia bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Raimi yang baru saja menuai sukses besar melalui film Marvel-nya, Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Jelang peluncuran trailer, sebuah klip pengantar dari Campbell dilepas ke media sosial. Dalam klip ia menjanjikan jika ia akan hadir dalam film, meski tidak secara langsung melainkan sebagai produser. "I guess you could say, I have a hand in it,” katanya.

Campbell pun menjanjikan jika Evil Dead Rise akan menjadi yang paling menyeramkan (dalam franchise) sejauh ini.

Evil Dead Rise awalnya direncanakan untuk dirilis hanya melalui platform streaming HBO Max. Namun kemudian ada perubahan rencana dan akhirnya akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 April 2023.

Selain trailer, film juga melepas sebuah poster baru, dengan tagline "Mommy loves you to death," yang keduanya bisa disimak di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.