Feature


Selasa, 20 Desember 2022 - 21:45:00 WIB
Oppenheimer, Film Terbaru Christopher Nolan, Luncurkan Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 698 kali

Seolah tak mau kalah dengan Barbie, film yang akan menjadi “pesaingnya” di hari perilisan nanti, Oppenheimer pun meluncurkan trailer panjang perdananya.

Melalui trailer ini calon penonton bisa sedikit mengintip apa yang nantinya akan disajikan Christopher Nolan melalui film terbarunya yang merupakan biografi dari penemu bom atom Robert Oppenheimer ini.

Bintang serial Peaky Blinders, Cillian Murphy, didapuk Sebagai sang fisik awan. Meski sudah menjadi langganan film-film Nolan di dua dekade terakhir ini, namun Oppenheimer menandakan kali pertama Murphy menjadi pemeran utama film sang sineas ikonik tersebut.

Oppenheimer sendiri akan berkisah bagaimana proses penciptaan bom atom oleh sang ilmuwan di tengah konflik Perang Dunia II yang tengah berkecamuk.

Trailer diantar melalui narasi yang disampaikan oleh Murphy sebagai Oppenheimer. “We imagine a future and our imaginings horrify us,” katanya saat cuplikan ledakan fusi nuklir muncul di layar.

They won’t fear it until they understand it. And they won’t understand it until they’ve used it,” lanjutnya.

Adegan lain memperlihatkan sebuah tim riset yang berlindung saat mereka meledakan bomnya dan juga proses pembuatan bom atom. “Theory will take you only so far,” terdengar narasi lain dari Oppenheimer.

Trailer juga memperlihatkan tim Oppenheimer sedang melakukan persiapan untuk melakukan uji coba di sebuah lokasi terpencil, selain juga bagaimana para ilmuwan ini kemudian menyadari kekuatan yang sangat besar dari kreasi mereka, entah itu dalam artian negatif atau positif.

“Is anyone ever going to tell the truth about what’s happening here?” kata Oppenheimer dalam narasi yang terdengar menghantui.

Selain Murphy, Oppenheimer juga dibintangi oleh jejeran bintang terkenal lain, seperti Florence Pugh sebagai Jean Tatlock, Robert Downey Jr sebagai Lewis Strauss, Emily Blunt sebagai ahli biologi dan istri Oppenheimer, Katherine serta Matt Damon sebagai direktur Manhattan Project, Leslie Groves.

Terlibat juga di dalam film adalah Rami Malek, Josh Hartnett, Dane DeHaan, David Dastmalchian, Kenneth Branagh, Jack Quaid, Gary Oldman, Alex Wolff, Benny Safdie, Alden Ehrenreich, Jason Clarke, Matthew Modine, Christopher Denham Dan Josh Zuckerman.

Oppenheimer berangkat dari buku berjudul American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J Robert Oppenheimer. Film akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2023.

Simak trailer dan poster Oppenheimer di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.