Feature


Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:20:43 WIB
Taylor Swift Siap Lakukan Debut Penyutradaraan Film Panjang Di Bawah Naungan Searchlight Pictures
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 969 kali

Bintang pop kenamaan Taylor Swift sudah tidak asing dengan dunia penyutradaraan, karena ia kerap mengerjakan video musiknya sendiri.

Bahkan baru-baru ini ia sukses mendulang berbagai penghargaan berkat video musik garapan dirinya yang kemudian bertransformasi menjadi film pendek bertajuk All Too Well: The Short Film.

Kini Taylor siap mengembangkan talenta di belakang layarnya tersebut dengan menggarap film panjang pertamanya yang akan tayang di bioskop.

Setidaknya jika menilik pengumuman yang diungkap oleh rumah produksi Searchlight Pictures di Jumat pagi, 9 Desember kemarin.

Menurut pengumuman ini Taylor akan menyutradarai film yang belum diketahui judulnya tersebut berdasarkan naskah orisinal yang juga adalah hasil tulisannya sendiri.

President Searchlight Pictures, David Greenbaum dan Matthew Greenfield, menyebutkan dalam pernyataan mereka jika Taylor adalah artis dan pencerita yang hadir hanya satu dalam setiap generasi.

Lebih lanjut mereka mengatakan jika adalah sebuah privilise bagi Searchlight untuk bisa berkolaborasi bersama Taylor, saat ia meluncurkan perjalanan kreatif baru yang menarik.

Baru-baru ini Taylor mencatatkan sejarah dengan menjadi artis pertama yang memenangkan tiga piala Video of the Year di ajang MTV Video Music Awards 2022.

Taylor menulis naskah dan menyutradarai All Too Well yang berdurasi sepanjang 14 menit tersebut, yang beberapa waktu lalu ditayangkan di Tribeca Film Festival 2022 dan juga Toronto International Film Festival 2022. Film pendek ini dibintangi oleh Dylan O’Brien dan aktris serial Stranger Things, Sadie Sink.

All Too Well yang berpeluang masuk dalam bursa Academy Awards ke-95 ini adalah susulan Taylor sebagai sutradara selepas melakukan debutnya dengan menyutradarai video musik ‘The Man’ dari album “Lover” (2019). Ia juga menggarap video musik untuk ‘Cardigan’ dan ‘Willow’.

Meski detil untuk film yang menjadi debut penyutradaraan Taylor ini masih belum diungkapkan sekaligus, namun The Hollywood Reporter menyebutkan jika di ajang TIFF 2022 sang penyanyi menyebutkan sutradara-sutradara perempuan seperti Nora Ephron, Chloe Zhao dan Greta Gerwig sebagai pemberi inspirasinya dan pengaruh (dalam menyutradarai).

Dunia perfilman sendiri bukan hal asing bagi Taylor karena ia pun sudah terlibat dalam beberapa produksi film sebagai seorang pemeran.

Film terakhirnya adalah Amsterdam yang dibintanginya bersama Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldaña dan juga Rami Malek.

Film-film Taylor lainnya antara lain adalah Cats, The Giver, Valentine’s Day dan The Lorax.

Album terakhir Taylor adalah “Midnight” yang sukses menjuarai chart Billboard 200 selama beberapa pekan lamanya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.