Feature


Minggu, 04 Desember 2022 - 23:00:27 WIB
Indiana Jones 5 Ungkap Judul Resmi Melalui Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1078 kali

Trailer perdana untuk film terbaru Indiana Jones yang telah lama ditunggu akhirnya muncul juga. Dan melalui trailer yang dilepas di tanggal 1 Desember kemarin, judul resmi film pun juga sudah terungkap, yaitu Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Harrison Ford masih ditugaskan untuk memerankan Indiana Jones dan trailer mengizinkan kita untuk melihat efek yang memperlihatkan pemudaan dirinya atau deaging.

Versi muda Ford ini akan hadir di pembukaan film yang nantinya berseting di era 1940-an. Trailer sendiri menampilkan kontras kehidupan Indy: saat berpetualang penuh aksi di masa depan dan menjadi seorang pengajar di masa tuanya.

Trailer memperlihatkan Indy yang mengenang masa gemilangnya dalam misi arkeologi yang nyaris selalu berujung pada petualangan mendebarkan. Terdengar narasinya yang menyebutkan jika ia tidak percaya pada keajaiban, namun dalam hidupnya ia telah menyaksikan banyak hal yang tak bisa dijelaskan.

Untuk alasan yang belum diketahui sebabnya, Indy setuju untuk mengenakan topi fedoranya lagi dan terlibat dalam sebuah petualangan seru. Trailer memperlihatkan juga sosok villain yang harus dihadapinya kali ini dan diperankan oleh Mads Mikkelsen and Antonio Banderas. 

Tampak pula sang anak baptis Indy, Helena, yang diperankan oleh Phoebe Waller-Bridge dan terlibat dalam petualangan bersamanya. John Rhys-Davies Kembali memerankan Sallah dan Toby Jones berperan sebagai Basil.

Sinopsis resmi film tidak sekaligus diungkap namun disebutkan jika film Indiana Jones kelima ini akan berseting di tahun 1969, atau era Space Race Antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.

Indy mulai merasakan keraguan setelah pemerintah AS merekrut mantan musuhnya di era Perang Dunia II dalam upaya mengalahkan Soviet di kompetisi mereka menuju luar angkasa. Sang putri baptis, Helena, kini membantu Indy.

Sementara itu, Voller, seorang anggota NASA dan mantan Nazi yang terlibat dalam program pendaratan ke bulan, berharap bisa menjadikan dunia lebih baik sebagaimana yang diinginkannya.

Di acara konvensi D23 lalu, Ford (80) sempat memberi indikasi jika Indiana Jones 5 akan menjadi film terakhirnya berperan sebagai Indy. Saat itu ia menyebutkan jika filmnya fantastis dan menunujuk Waller-Bridge sebagai salah satu alasannya.

Indiana Jones 5 juga akan menjadi film terakhir komposer legendaris John Williams (90).

Indiana Jones and the Dial of Destiny akan tayang mulai tanggal 30 Juni 2023.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, bangku sutradara tidak lagi dijabat oleh Steven Spielberg, melainkan James Mangold, yang juga menulis naskahnya. Spielberg kini tercatat sebagai produser eksekutif bersama dengan George Lucas.

Simak trailer-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.