Feature


Selasa, 08 November 2022 - 21:16:21 WIB
Black Adam Masih Memimpin Dalam Perolehan Dollar Di Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 777 kali

Black Adam sekali lagi menjadi juara box office kawasan Amerika Utara di pekan yang boleh dikatakan cukup sepi.

Film superhero terbaru Warner/DC ini mengisi puncak box office di pekan ketiganya secara berturut dengan tambahan pemasukan sebesar $18.5 juta.

Dengan penurunan hanya sekitar 32.6% dari akhir pekan lalu, film yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson ini telah mengumpulkan total pendapatan domestik sebesar $137.4 juta.

Sedang secara internasional, akumulasi pemasukan film adalah adalah $182.3 juta, sehingga total global film adalah sekitar $300 juta sejauh ini.

Sebagai catatan, dominasi Black Adam ini tak terlepas dari minimnya kompetisi yang berarti dari film-film lain, mengingat boleh dikatakan sebagai besar penonton saat ini sedang menantikan peluncuran blockbuster Marvel terbaru, yaitu Black Panther: Wakanda Forever.

Film sekuel ini diperkirakan sudah mengunci posisi #1 box office oleh para pengamat industri perfilman, dengan prediksi pemasukan debutnya adalah sekitar $175 juta hingga $200 juta.

Sementara itu, film animasi One Piece Film: Red merupakan satu-satunya pendatang baru yang mampu menembus 10 besar. Tepatnya duduk di posisi #2 dengan estimasi pemasukan sebesar $9.5 juta berdasarkan penayangan di sekitar 2.367 bioskop lintas Amerika Utara. Ini menjadi debut kuat lain bagi sebuah film anime Jepang.

Dengan ketibaan pendatang baru ini, maka Ticket to Paradise pun terdorong ke posisi #3 dengan $8.5 juta. Film komedi romantis yang dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts ini telah mengumpulkan sekitar $46.7 juta berbekal tiga minggu penayangannya.

Film horor Smile mempertahankan posisi ke #4 dengan $4 juta. Sedang film bernuansa supernatural Prey for the Devil tepat berada di belakangnya dengan pemasukan sebesar $3.9 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 4-6 November 2022:

  1. "Black Adam" - $18.5 juta
  2.  "One Piece Film: Red" - $9.5 juta
  3.  "Ticket to Paradise" - $8.5 juta 
  4. "Smile" - $4 juta 
  5. "Prey for the Devil" - $3.9 juta
  6. "Lyle, Lyle, Crocodile" - $3.4 juta
  7. "The Banshees of Inisherin" - $2 juta
  8.  "Till" - $1.9 juta
  9.  "Halloween Ends" - $1.4 juta
  10. "Terrifier 2" - $1.2 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.