Feature


Rabu, 02 November 2022 - 21:57:39 WIB
James Gunn Resmi Menjabat Sebagai Petinggi DC Studios
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 226 kali

Pekan lalu dikabarkan jika sutradara The Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad, James Gunn, dan juga mega-produser Peter Safran, telah ditunjuk sebagai dua pemimpin untuk DC Studios yang baru saja didirikan.

Ini berarti setidaknya selama empat tahun ke depan mereka berdua akan menjadi penggerak arah untuk perkembangan DC Universe (atau dulunya dikenal sebagai DC Extended Universe).

Dan tepat di tanggal 1 November kemarin, secara resmi Gunn dan Safran pun menduduki jabatan mereka dan mulai menunaikan tugas yang diemban.

Ini akan menjadi momen yang super sibuk bagi Gunn mengingat ia masih harus menyelesaikan proses pengerjaan Guardians of the Galaxy Vol. 3 sampai bulan Mei tahun depan.

Jadi boleh dikatakan ia tidak/atau belum sepenuhnya terlibat dalam perencanaan masa depan film-film, animasi ataupun serial yang diangkat diadaptasi dari berbagai komik DC.

Untuk menandakan dibukanya secara resmi DC Studios, Gunn pun memanfaatkan media sosial untuk merayakan hari pertamanya sebagai seorang bos dengan memposting sebuah gambar komik klasik Superman.

 

 

Sejauh ini Gunn dan Safran belum mengungkapkan rencana mereka untuk proyek-proyek baru DC Studios, mengingat masih ada beberapa proyek terdahulu DC Films yang kini mereka ambil alih untuk proses penyelesaiannya.

DCU sendiri secara resmi akan diluncurkan di bulan Maret 2023 melalui Shazam! Fury of the Gods, dengan Zachary Levi kembali memerankan sang superhero. Dan terlepas dari berbagai masalah hukum yang mendera Ezra Miller, The Flash akan tetap tayang di bulan Juni 2023, serta akan menjadi babak penting bagi masa depan DCU.

Di bulan Agustus, DCU memperkenalkan Jaime Reyes bersama Blue Beetle, sedang Aquaman and the Lost Kingdom akan diluncurkan pada bulan Desember 2023.

Satu-satunya proyek baru yang resmi sedang dikembangkan adalah Man of Steel 2 dengan Henry Cavill kembali memerankan Superman, setelah sempat comeback dengan muncul secara sekilas dalam Black Adam.

Memang akan ada juga The Batman 2 dan Joker: Folie à Deux, namun kedua film ini sama sekali tidak berhubungan dengan DCU. Juga bukan di bawah kewenangan Gunn dan Safran di bawah bendera DC Studios, melainkan langsung di bawah pengawasan pimpinan Warner Bros. Pictures, yaitu Michael De Luca dan Pamela Abdy.

Dengan tahun 2022 semakin mendekati akhir, kemungkinan besar DC Studios akan mengungkapkan apa rencana mereka ke depannya. Kita tunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.