Feature


Jumat, 28 Oktober 2022 - 21:40:27 WIB
Trailer Ant-Man And The Wasp: Quantumania Perkenalkan Kang The Conqueror Di Layar Lebar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 872 kali

Trailer panjang perdana untuk for Ant-Man And The Wasp: Quantumania akhirnya telah dirilis. Dalam film Marvel terbaru ini kita bisa melihat kembalinya Paul Rudd untuk memerankan Scott Lang alias sang Ant-Man.

Quantumania merupakan film ketiga untuk franchise Ant-Man yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Naskahnya adalah tulisan penulis Rick and Morty, yaitu Jeff Loveness. Peyton Reed duduk kembali di bangku sutradara.

Sinopsis singkat untuk filmnya yang dilepas oleh Marvel menyebutkan jika Scott Lang dan Hope van Dyne, bersama orang tua Hope, yaitu Hank Pym dan Janet van Dyne, melakukan petualangan menjelajahi sebuah dunia yang bernama Quantum Realm.

Selain Rudd, jajaran pemain lain yang kembali terlibat membintangi adalah Evangeline Lilly (Hope Van Dyne/Wasp), Michael Douglas (Dr. Hank Pym), dan Michelle Pfeiffer (Janet Van Dyne/Wasp).

Sementara itu, Kathryn Newton bergabung dalam franchise untuk memerankan putri Scott, yaitu Cassie Lang. Versi anak-anak dan remaja untuk karakter ini sebelumnya diperankan oleh dua aktor lain yang berbeda.

Komedian senior Bill Murray juga dilibatkan untuk memerankan seorang Villain, meski detil untuk karakternya tidak sekaligus diungkap.

Yang paling mencuri perhatian adalah akhirnya ada penampakan untuk sang antagonis utama, yaitu Kang The Conqueror.

Dibintangi oleh Jonathan Majors, sebenarnya ini bukan kali pertama Kang ditampilkan dalam MCU, setelah varian untuk karakter ini sebelumnya diperkenalkan melalui serial MCU untuk Disney+, yaitu Loki.

Hanya saja, Quantumania memang adalah yang pertama dalam menghadirkan Kang di layar lebar. Apalagi disebut-sebut Kang sebagai villain utama di babak berikutnya Marvel Cinematic Universe selepas Thanos.

Mungkin karena itu, Kang kemudian mendominasi baik dalam trailer-nya dan juga poster yang sekaligus dilepas.

Ant-Man And The Wasp: Quantumania akan tayang mulai tanggal 17 Februari 2023.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.