Feature


Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:56:09 WIB
Henry Cavill Resmi Konfirmasi Akan Kembali Memerankan Superman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 288 kali

Setelah penantian kepastian yang cukup lama, akhirnya Henry Cavill memberi kabar menggembirakan bagi para fans DC Extended Universe (DCEU); ia akan kembali memerankan sang Man of Steel alias Superman.

Memang, selepas terakhir kali tampil sebagai sang superhero ikonik dalam Justice League karya Zack Snyder do tahun 2017 lalu, tampaknya ia enggan untuk melanjutkan perannya dalam film-film DCEU mendatang.

Syukurlah, ia resmi mengkonfirmasi kabar kembalinya ia melakoni Superman dalam sebuah klip yang diposting di media sosial.

Selain itu ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans atas kesabaran mereka selama ini atas proses yang boleh dikatakan cukup panjang dan bahkan tanpa kepastian. Ia menjanjikan kesabaran tadi akan mendapat ganjaran yang setimpal.

Cavill dilibatkan Snyder sebagai Superman mulai tahun 2010 lalu melalui Man of Steel, yang kemudian berlanjut dengan film-film seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Kabar gembira ini memang bertepatan dengan kehebohan yang muncul setelah Cavill memberi kejutan dengan tampil sebagai Superman di adegan pertengahan kredit untuk Black Adam yang baru saja beredar di berbagai bioskop di dunia.

Film tersebut dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai sang anti-hero. Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Johnson berperan penting dalam melibatkan kembali Cavill untuk proyek DCEU.

Mantan eksekutif DC, Walter Hamada, awalnya membantah kabar akan cameo Cavill tersebut. Tim produksi Black Adam kemudian terpaksa memfilmkan adegan Superman dengan pemeran pengganti dan melakukan tes pemutaran tanpa memperlihatkan wajah Superman secara jelas.

Kemudian di bulan September 2022, Cavill memfilmkan adegan dirinya, hanya beberapa pekan sebelum premier untuk Black Adam, yang tentunya bisa terjadi setelah negosiasi antara DC dengan dirinya telah terlaksana dengan baik.

Kepada Entertainment Tonight baru-baru ini, Johnson menyebutkan jika film Black Adam tidak akan berjalan dengan semestinya tanpa kehadiran Superman. Karena apa jadinya Black Adam sebagai kekuatan tak terhentikan di semesta tanpa lawan yang imbang (alias Superman)?

Maka sebagaimana dirinya yang berjuang untuk mewujudkan Black Adam selama 15 tahun terakhir, maka produser Dany dan Hiram Garcia telah berjuang tak kenal lelah pula selama 6 tahun terakhir ini melakukan yang sama untuk Superman.

Sebagai tambahan, ternyata Ben Affleck juga akan kembali memerankan sang Batman untuk Aquaman and the Lost Kingdom, setelah melakukan pengambilan gambar ulang seperti Cavill.

Affleck memang dikabarkan "pensiun" dari memerankan Batman di tahun 2019 lalu, meski memang ia turut ambil bagian sebagai pemeran pendukung untuk The Flash yang akan tayang di tanggal 23 Juni 2023 mendatang.

Menilik adegan akhir Black Adam, maka dipastikan akan ada film lain yang akan mempertemukan dirinya dengan Superman. Namun, tampaknya para fans harus bersabar, karena Superman akan beraksi solo terlebih dahulu dalam Man Of Steel 2.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.